Ini Kronologis Ketua Panwascam Batam Kota Dikeroyok Pendukung Paslon

740

Karena acara tari-tarian tetap dilaksanakan. Ketua Panwascam Batam Kota, Salim pun mendokumentasikan kegiatan tersebut menggunakan handphone.

Hal itu dilakukannya untuk kebutuhan laporan hasil pengawasan dan hal ini adalah prosedur  baku pengawasan sesuai ketentuan yang berlaku.

Pada saat sedang dilakukan dokumentasi, Salim didekati paslon terkait dan beberapa orang, dan mereka mengelilingi Salim.

Baca Juga :

Secara spontan, beberapa orang yang berada di sekeliling Salim melakukan tindakan kekerasan dengan cara menarik, mendorong, memukul bagian perut dan wajah, sembari membawa Ketua Panwascam Batam Kota menjauh dari lokasi acara.

Pihak Bhabinkamtibmas yang berada di lokasi berusaha melerai dan dibantu dengan beberapa tim kampanye yang tidak ikut melakukan aksi kekerasan. Keadaan pun dapat ditenangkan.

Namun tim kampanye meminta agar Salim untuk menghapus dokumentasi berupa vidio dengan disaksikan oleh mereka. Permintaan itu dituruti dan setelah itu Salim kembali ke kantor Bawaslu Batam Kota untuk melaporkan kejadian.

*****

Editor : Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin