Home Kepulauan Riau Ini Identitas dan Kronologi Gadis 17 Tahun Asal India Bunuh Diri di...

Ini Identitas dan Kronologi Gadis 17 Tahun Asal India Bunuh Diri di Rumahnya

Gadis India Bunuh Diri
Jenazah TV, gadis asal India saat dipindahkan dari rumahnya di Sukajadi dan dibawa ke RS BP Batam. Foto: Istimewa
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam-  Gadis  17 tahun  asal India diketahui meninggal dengan cara bunuh diri di dalam kamar rumahnya, Perumahan Sukajadi, Kota Batam, dan ditemukan pada Kamis (19/11/20) sekitar pukul 06.00 WIB.

Gadis remaja itu dikenal dengan inisial TV, putri dari Vinodkumar  Ramashanka.

Kajadian itu pertama kali diketahui oleh Viodkumar saat ia tiba di rumahnya. Ia lalu menghubungi Sridhar Kenguva dan mengatakan kalau putrinya meninggal dunia, gantung diri di dalam kamar.

Baca juga :

“TV menggunakan kain selendang dan tali untuk ikat lehernya,” ungkap Sridhar kepada polisi yang tiba di tempat kejadian perkara usai mendapat laporan.

Sridhar mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari bapak korban, TV masuk ke dalam kamar sekitar pukul 00.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda malam itu pada diri TV sebelum mengakhiri hidupnya.

Melihat nyawa TV sudah tak tertolong lagi, bapak korban lalu menurunkan tubuh korban, lalu dibaringkan di atas kasur. Sridhar lalu menghubungi pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, tim inafis  Polresta Barelang tiba di lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk dilakukan visum.

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis asal India diduga bunuh diri di kawasan perumahan Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kamis (19/11/20).

Aksi nekat korban yang diketahui masih pelajar di salah satu sekolah di Batam ini mengundang perhatian warga di komplek perumahan elite itu.

*****

Editor : Ali Mhd

Sumber : batamnews.co.id

SebelumnyaDituduh Bagi-Bagi Uang, Tim INSANI: Jangan Terprovokasi, Amplop Itu Isinya Surat Tugas
SelanjutnyaTerkait Tuduhan Bagi-Bagi Amplop, Tim INSANI Siap Tempuh Jalur Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin