Home Gaya Hiburan

Influencer Cantik Rusia Jatuh dari Motor Sport dan Meninggal di Bali

97
Influencer Rusia, Anastasia Tropistel berpose bersama motor sport sebelum meninggal. (F: Instagram Nastyatropi)

Barakata.id – Influencer cantik asal Rusia, Anastasia Tropistel (18) meninggal usai kecelakaan di Bali. Pemilik nama asli Anastasia Zubrina itu jatuh Kawasaki Ninja 250 cc di Sunset Road, Seminyak Bali, Minggu (21/6/20).

Kabar duka itu menjadi pembicaran banyak media luar negeri. Dilansir dari laman Detik, remaja tersebut kehilangan kendali saat menaiki motornya dengan kecepatan 80 kilometer/jam. Kendati mengenakan helm, dia mengalami luka serius di bagian kepala setelah menabrak trotoar.

Saat itu, Anastasia sedang mengelilingi jalanan Bali bersama pacarnya, Viktor Maydanovich (30) dengan motornya masing-masing. Dalam video yang beredar di media sosial, Anastasia terbaring tak bernyawa di jalan dan pacarnya duduk di sisinya menunggu bantuan.

Baca Juga:
Sara Fajira, Sosok yang Viral Bawakan Lagu Lathi

“Ini terjadi di depan mata saya, dan tetap saja gambaran ini tak akan meninggalkan otak saya. Dia mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km / jam, tiba-tiba motor bergoyang (tidak stabil) dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal,” tulis Vitor melalui unggahan akun instagramnya.

Viktor juga menceritakan, Anastasia mahir menggunakan skuter sebelum beralih ke sepeda motor. viktor menyebut Anastasia mengemudi sangat baik dan akurat.

Tak hanya cantik, influencer Rusia ini juga tajir. (F: Instagram Nastyatropi)

Di Instagramnya, Anastasia beberapa kali mengunggah kendaraan roda dua. Salah satunya, dia berpose dengan motor sport Kawasaki Ninja 250 R berwarna merah. Beberapa saat sebelum kematiannya, Anastasia sempat mengunggah sedang duduk menikmati matahari terbenam di atas sepeda motor.

Baca Juga:
Ferdian Paleka “Youtuber Sampah” Ditangkap di Jalan Tol

Anastasia bersama kekasihnya sedang berlibur di Pulau Dewata. Mereka belum dapat kembali ke Rusia karena pandemi.

Tak hanya cantik, Anastasia juga tajir. News.com.au menyebut Pemilik akun Instagram @nastyatropi ini sudah menulis blog sejak usia 12 tahun. Dia kemudian menjadi influencer yang mempromosikan banyak produk dari merek ternama. Tiga tahun kemudian kekayaannya melonjak, sehingga membuatnya menjadi miliader.

Pengikut akun Instagramnya saat ini sebanyak 1,3 juta orang. Beberapa postinganya menunjukkan aktivitasnya berlibur ke berbagai negara.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin