Home Nusantara Ibu Bhayangkari Diduga Kuda-kudaan Dalam Ruko Sama Adik Letting Suaminya

Ibu Bhayangkari Diduga Kuda-kudaan Dalam Ruko Sama Adik Letting Suaminya

359
Istri Polisi Selingkuh
Ilustrasi. Petugas di Kaltara pergok istrinya sedang berduaan dalam ruko bersama oknum polisi yang merupakan adik letting. (Foto: antara.com)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Tarakan – Perbuatan oknum istri anggota polisi atau Ibu Bhayangkari ini tak patut dicontoh. Bagaimana tidak, meski bersuamikan seorang aparat, tapi ia nekat wik-wik dengan lelaki idaman lain.

Ia dipergoki sedang berduaan dengan pria lain di dalam rumah dan toko (ruko) di Komplek Gusher, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, Tarakan Barat, Kalimantan Utara, Minggu (29/11/20) sekitar pukul 19.30 WITA.


Lelaki selingkuhan perempuan (sebut saja namanya Mawar)  itu ternyata seorang oknum anggota polisi juga. Bahkan, ia adalah adik letting dari suami Mawar.

Baca juga: 

Lelaki itu bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Utara.

Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT Gusher, Cholis mengaku, saat itu ia diminta membuka pintu ruko oleh suami Mawar. Sedangkan suami yang sudah mengetahui istrinya sedang berselingkuh, menunggu di luar ruko.

“Saat itu ruko sudah dalam keadaan tutup. Pas saya buka, laki-laki itu sedang berdiri di bawah tangga depan pintu kamar,” kata Cholis.

Dia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui ada aktivitas selayaknya pasangan suami istri di dalam ruko tersebut.

Sudah lama selingkuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin