Home Kepulauan Riau Batam

HUT ke-77, TNI AL Profesional Modern dan Tangguh Wujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

37
Ucapan Pemko Batam, HUT TNI AL
Foto: Dok/Media Center Batam.

Barakata.id, Batam – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) pada tanggal 10 September 2022 berusia 77 tahun. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat kepada jajaran TNI AL.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut ke-77,” kata Rudi.

Di usia yang matang ini, Rudi berharap TNI AL terus menjadi garda terdepan menjaga Indonesia dari laut. Terlebih harapan ini karena Batam khususnya, juga Kepri umumnya merupakan daerah kepulauan yang dan berdekatan dengan dunia internasional.

Tak hanya, itu perananan TNI juga langsung dirasakan ditengah masyarakat. Seperti andil selama merebaknya pandemi Covid-19. Tak lain, ini dilakukan guna membantu masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan pemulihan ekonomi yang lebih cepat.

“TNI AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” imbuh Rudi.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin