Beranda Kepulauan Riau Batam

Himpunan Keluarga Kerinci Batam Anugerahi Jefridin Anggota Kehormatan

7
0
Jefridin Batam
Sekda Batam, Jefridin Hamid menerima anugerah Anggota Kehormatan dari HKK Batam, Rabu (29/5/24). (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam memberi anugerah Anggota Kehormatan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid. Piagam anugerah diserahkan pengurus HKK Batam di ruang kerja Jefridin, Gedung Pemko Batam, Batam Centre, Rabu (29/5/24).

“Saya mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam yang diberikan ini. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi saya, karena telah dipercaya sehingga dianugerahi Anggota Kehormatan HKK bagi seluruh masyarakat Kerinci yang ada di Batam,” kata Jefridin.

- Advertisement -

Dalam pertemuan dengan pengurus HKK itu, Jefridin pun itu mengajak agar masyarakat Batam asal Kerinci senantiasa mendukung pembangunan di Batam. Ia mengatakan bahwa pembangunan Batam tidak terlepas dari peran serta dari masyarakat khususnya asal Kerinci.

BACA JUGA : Badan Musyawarah Gereja Dukung Jefridin Maju Calon Wakil Wali Kota Batam

Menurutnya, sinergitas dan kolaborasi harus terjalin antara pemerintah dengan masyarakat, dalam rangka menyukseskan pembangunan Batam.

“Selama ini pembangunan Batam sudah berlangsung sukses, mulai dari infrastruktur jalan, pelabuhan dan bandara. Tentunya ini terlaksana atas kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat. Terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Kerinci yang telah mendukung pembangunan di Batam,” kata dia.

Ketua HKK Batam, Syafriadi mengatakan, pemberian anugerah Anggota Kehormatan HKK kepada Jefridin, karena pihaknya menilai Sekda Batam itu telah banyak berbuat dan membantu berbagai kegiatan HKK Batam

Kata dia, selain kepada Jefridin, sebelumnya HKK Batam juga telah memberikan anugerah serupa kepada Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi serta Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina. (bar)

- Advertisement -