Beranda Urban Nusantara

Hilang Saat Mancing, Pemuda Asal Kalibatur Tulungagung Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

48
0
Hilang Saat Mancing
Foto : dok.Humas Polres Tulungagung
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Tulungagung – Seorang pemuda bernama Wisnu alamat Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung dilaporkan hilang setelah sebelumnya memancing ikan di pantai Sanggar wilayah Selo lawang Dusun Ngelo, Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Senin (13/6/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Tanggunggunung AKP Kasianto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

- Advertisement -

BACA JUGA : 5 Manfaat Hobi Mancing Ikan, dari Olahraga hingga Terapi Jiwa

“Benar, kejadian hilangnya seorang pemuda asal Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir telah dilaporkan ke Polsek Tanggunggunung tadi malam,” kata Anshori, Selasa (14/6/2022).

Menurut Anshori, korban mempunyai ciri – ciri tinggi badan 170 Cm, Berat Badan 50 kg warna kulit Sawo matang, bentuk wajah Oval, rambut hitam lurus.

Dijelaskannya, awal kejadian diketahui pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022 sekira pukul 11.30 WIB korban berangkat dari rumah bertiga dengan rekannya untuk memancing yang kemudian ketiganya berangkat dengan menggunakan sepeda motor menuju lokasi mancing di selo lawang Dusun Ngelo, Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, sesampainya dlokasi korban dan temannya berpencar.

BACA JUGA : Kapal Mati Mesin, 5 Pemancing Tanjungpinang Hilang di Laut Bintan

Korban berpisah dengan rekannya sekitar 10M ke arah turun, setelah itu antara saksi dan korban tidak mempedulikan kondisi temannya.

“Sekitar pukul 15.00 WIB kedua rekannya memanggil korban untuk diajak pulang. Namun korban tidak menjawab panggilan yang kemudian rekannya mencari korban,” imbuhnya.

Dari hasil pencarian yang dilakukan temannya kurang lebih 4 jam namun tidak juga menemukanya.

“Akhirnya sekira pukul 19.00 WIB, teman korban pulang menyampaikan informasi pada keluarga korban, selanjutnya rekan korban dan keluarganya datang ke Polsek Tanggunggunung untuk melaporkan kejadian tersebut,” sambungnya.

Menurut keterangan saksi, korban pada saat memancing mengenakan celana jeans panjang warna biru,kaos pendek warna coklat, sandal kulit.

BACA JUGA : Mancing di Kolam Pakai Rakit, Pemuda di Batam Tenggelam

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, petugas Polsek Tanggunggunung bersama warga sekitar melakukan pencarian mulai tadi malam dan akhirnya hari ini sekira pukul 10.10 WIB korban berhasil ditemukan di sekitar lokasi korban memancing namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya jenasah korban dievakuasi di pantai Sine Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir,” pungkasnya.(jun)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini