Home Kepulauan Riau Batam Herlina Setyorini Jadi Srikandi Pertama Jabat Kajari Batam

Herlina Setyorini Jadi Srikandi Pertama Jabat Kajari Batam

Herlina Setyorini
Kajari Batam Herlina Setyorini berbincang bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. F: Humas Pemko Batam.

Barakata.id, Batam – Herlina Setyorini menjadi srikandi pertama yang menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam. Hal itu diungkapkan oleh mantan Kajari Batam Polin Octavianus Sitanggang.

Polin mengucapkan selamat bertugas kepada Herlina di tanah Melayu. Ia yakin kolaborasi yang baik terus terjalin, pembangunan Batam juga akan semakin baik ke depan.

Ia juga mengharapkan dukungan dan semangat kepada Kajari yang baru, sehingga betah berada di Batam dan dapat bertugas dengan baik.

“Pak wakil wali kota serta bapak ibu sekalian, beliau ini merupakan srikandi pertama yang menjadi Kajari di Batam,” kata Polin dalam pisah sambut Kajari Batam di Ballroom Aston Batam Hotel, Lubukbaja, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga:

Dalam kesempatan itu, Polin juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder di Batam yang selama dirinya mejabat Kejari Batam telah menjadi mitra yang baik.

“Kalau ada kekurangan, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya. Termasuk apabila ada yang membuat kurang nyaman selama kami bertugas di Batam,” ucap Polin.

Setelah tak menjabat sebagai Kajari Batam, Polin sekarang diamanahi
sebagai Inspektur Puda pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia.

Dalam pisah sambut tersebut, Herlina menyampaikan harapannya agar bisa diterima menjadi bagian dari Batam.

Ssebagai orang baru, ia berharap dukungan dan kerjasama berbagai kalangan sebagaimana yang disampaikan Kajari Batam sebelumnya, Polin Octavianus.

“Insya Allah saya akan mendharma bakti diri untuk Batam Kota Bandar Dunia Madani,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Batam juga turut hadir,

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Polin atas kerjasama yang selama ini terbangun. Juga kami ucapkan selamat datang kepada ibu Herlina di Batam,” kata Amsakar.

Baca Juga:

Kepada seluruh yang hadir, terkhusus Kajari Batam yang baru, Amsakar menyampaikan bahwa Batam sedang gencar dibangun baik yang berskala makro maupun mikro.

Menurutnya, kunci keberhasilan tersebut tercapai karena beberapa hal yakni sinergitas, kolaborasi, juga harmonisasi antar semua pihak, termasuk dengan Forkompinda Kota Batam.

“Tiga kata kunci tersebut, beberapa diantara yang mempercepat gerak pembangunan Batam,” ucap Amsakar. (asrul)

IKLAN BP BINTAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin