Home Nusantara Heboh Air Parit Berwarna Pink di Tembung Medan

Heboh Air Parit Berwarna Pink di Tembung Medan

Air Parit Pink
Air parit di Jalan Tuasan Tembung, Medan berwarna pink (F: Screenshot video)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Warga Tembung, Medan, Sumatera Utara (Sumut) heboh. Warga menemukan air parit di Jalan Tuasan Tembung yang biasa berwarna agak keruh berubah warna menjadi pink.

Kehebohan itu diunggah dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Dalam narasi video itu, ditulis bahwa air di dalam parit berukuran cukup besar itu berwarna pink pada Minggu (7/6/20) sekira pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :
Heboh Kelas Poligami di Bekasi, Cara Kilat Dapat Istri Empat

Sunarto, pengunggah video tersebut mengatakan, lokasi parit itu berada di Jalan Tuasan, Medan Tembung. Selain menyorot air yang berwarna pink, video itu juga menampilkan sejumlah sampah rumah tangga yang berada di dalam parit tersebut.

Sunarto mengatakan, dirinya tidak tahu pasti apa yang menyebabkan perubahan warna air dari keruh menjadi pink. Tapi ia menduga, perubahan warna air itu karena adanya campuran limbah dari daerah sekitar.

Baca Juga :
Indonesia Heboh Natuna, di Cina Geger Video Jenazah Pria Diseret dan Dipukuli Anak-anaknya

“Untuk penyebab pastinya aku kurang tahu. Tapi kemungkinan seperti dari limbah,” kata Sunarto seperti dikutip dari Detikcom, Senin (8/6/20).

Menurut Sunarto, perubahan warna air tersebut tidak menimbulkan bau. Ia pun mengatakan bahwa air parit di Jalan Tuasan itu menjadi pink bukan hanya terjadi kali ini.

“Enggak ada bau. Setahu saya, ini yang kesekian kalinya,” ujar Sunarto.

****

Sebelumnya5 Alasan Mengapa Pernikahan Anda Kurang Intim
SelanjutnyaDikejar Anjing, Bule di Bali Terjebak 6 Hari di Sumur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin