Home Kepulauan Riau Batam

Harris Resort Waterfront Gelar Fogging dan Sumbangkan Masker

Harris Resort Gelar Fogging
Harris Resort Waterfornt gelar fogging di Perumahan Putri Hijau Batuaji, 28 April 2021 lalu. (F: Dok. Harris Resort Waterfront)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Harris Resort Waterfront gelar fogging dan sumbangkan masker kepada warga di Perumahan Putri Hijau, Batuaji, Batam, 28 April 2021 lalu. Kegiatan tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR).

“Pelaksanaan CSR untuk masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan secara berkala” ujar Humas Resources Manager Harris Resort Waterfront Batam Rachmantio, Sabtu (8/5/21).

Namun setiap tahun, kegiatan yang dilakukan berbeda-beda. Mulai dari kegiatan sosial hingga pelayanan ke masyarakat.

Baca Juga:

Tahun ini, Harris Resort Waterforont memilih gelar fogging karena melihat kondisi perumahan yang memerlukan pembasmian jentik-jentik nyamuk.

“Dengan harapan adanya fogging di perumahan bisa bermanfaat bagi 126 Kepala Keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, pembagian masker dipilih karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Ketua RW XVIII Perumahan Putri Hijau, Zitni mengaku sangat mengaprsiasi program CSR yang dilakukan Harris Resort Waterfront.

“Kami sangat senang sekali dengan perhatian Harris Resort Waterfront Batam terhadap warga kami,” ujarnya.

Apalagi warga perumahannya beberapa kali mengeluhkan banyaknya nyamuk di lingkungan tempat tinggal. Fogging ini menjadi langkah pencegahan yang tepat dan sangat baik.

Zitni pun berharap sinergitas antara Harris Resort Waterfront Batam dan warga Perumahan Putri Hijau Batuaji semakin terjalin baik melalui program CSR dan program-program lainnya.

Selain rutin menggelar kegiatan CSR untuk masyarakat Batam, Harris Resort Waterfront Batam saat ini juga memberikan promo khusus untuk warga Batam.

Baca Juga:

Caranya dengan menginap di resort tersebut selama periode pemesanan kamar mulai 9 April 2021-30 September 2021. Maka warga Batam berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda senilai Rp30 juta.

Undian ini hanya bisa diikuti oleh warga Batam yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP Batam. Kupon yang dikumpulkan berdasarkan pemesanan kamar akan diundi pada akhir September 2021.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin