Beranda Urban Ekonomi

Hari Listrik Nasional, Bright PLN Batam Kunjungi Pelanggan

60
0
Hari Listrik Nasional
Jajaran bright PLN Batam berkunjung ke PT MDI sempena Hari Listrik Nasional.
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Hari Listrik Nasional ke-75 tahun 2020 diperingati jajaran bright PLN Batam dengan cara berbeda. Manajemen bright PLN Batam menggelar kunjungan ke sejumlah pelanggannya di Batam.

Kunjungan itu dimaksudkan untuk membangun silahturahmi, meningkatkan sinergi, serta menggali potensi dan harapan para Stakeholders kepada bright PLN Batam. Pelanggan yang didatangi mulai dari kategori pelanggan dengan daya besar hingga pelanggan rumah tangga yang taat membayar listrik di setiap awal bulan.

Ikuti saluran Barakata.id di WhatsApp klik disini

Kunjungan ke tempat pelanggan yang dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Khairul Amri itu tentunya dengan memenuhi standar kesehatan protokol Covid-19.

Dengan tema “Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa” rombongan PLN Batam bertandang ke pelanggan yang satu ke pelanggan lainnya. Salah satu yang dikunjungi adalah pelanggan Platinum yakni PT Mc Dermott Indonesia (PT MDI).

Baca Juga :

Kedatangan bright PLN Batam langsung disambut oleh Senior Director of Fabrication PT MDI, Steve J. Thibodeaux bersama jajarannya.

“Apresiasi kepada bright PLN Batam yang telah bekerjasama dengan PT Mc Dermott dalam melengkapi ketersediaan fasilitas listrik. Dengan pasokan listrik yang andal dari bright PLN Batam dapat membantu kami untuk lebih berkembang dan lebih siap dalam menghadapi proyek-proyek yang dikerjakan oleh PT Mc Dermott,” kata Steve.

Steve mengatakan, dengan kerja sama selama ini, telah memberikan rasa percaya diri bagi PT MDI dalam melaksanakan pekerjaan serta mencukupi pasokan listrik sesuai kebutuhan.

“Semoga kerja sama ini juga dapat memberikan kemajuan bagi bright PLN Batam sendiri,” kata dia.

Dalam kesempatan akhir kunjungan jajaran Manajemen PT Mc Dermott mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional ke-75.

“Semoga PLN tetap jaya dan terus manyala menerangi negeri,” kata Steve.

Di tempat yang sama, Khairul Amri juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT MDI dengan pelayanan Platinum yang digunakan.

“Layanan Platinum ini tentu saja akan meningkatkan kualitas pasokan dan garansi keandalan. Apabila salah satu penyulang padam, secara otomatis akan langsung berpindah ke penyulang lain dalam hitungan kurang dari satu detik,” ujarnya.

Pelanggan PLN Batam
Manajemen bright PLN Batam mengunjungi pelanggan di Hari Listrik Nasional.

Dengan layanan Prima yang terjalin selama ini, menunjukkan bahwa para pelaku industri seperti PT Mc Dermott, menaruh kepercayaan yang begitu tinggi pada kemampuan bright PLN Batam untuk menyalurkan tenaga listrik bagi pengembangan bisnisnya dengan tingkat mutu layanan sebagaimana yang dibutuhkan”, pungkas Amri.

Dari PT MDI, rombongan bright PLN Batam kemudian mengunjungi pelanggan kategori rumah tangga yakni Bu Makmun. Warga yang tinggal di sekitar Nagoya dan juga rutin membayar listrik pada awal bulan.

“Tahun ini pelayanan PLN Batam saya rasa meningkat dan lebih baik daripada sebelumnya. Apalagi pada awal dan pertengahan tahun lalu cukup sering padam, sekarang Alhamdulillah sudah jarang terjadi pemadaman. Harapan saya sebagai pelanggan semoga kedepannya bright PLN Batam semakin baik, bagus dan andal,” kata Makmun.

Hari Listrik Nasional ke-75 adalah sebuah momentum bagi bright PLN Batam untuk menjadi perusahaan yang terus bergerak maju dan bertransformasi guna menyiapkan listrik untuk masa depan. Mengabdi tanpa henti, menghidupkan hari, memberi energi, untuk setiap insan hingga pelosok negeri. Selamat Hari Listrik Nasional ke-75! Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa!

*****

Editor : YB Trisna