Hari Ini Sembako Dibagikan di Bengkong, Ini Jadwal Besok

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Hingga Rabu (5/8/2020), paket sembako tahap keempat sudah didistribusikan di Kecamatan Lubuk Baja, Galang, Belakang Padang, Sekupang dan Bengkong. Pendistribusian sembako tahap 4 ini dimulai pada 29 Juli 2020 lalu dan dijadwalkan selesai pada pertengahan Agustus.

Pihak BP Batam terus berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemko Batam kecamatan dan kelurahan setempat dalam pendistribusian sembako ini. Kemudian masing-masing RT menjemput sembako si kelurahan setempat. Sembako diantar ke rumah-rumah berdasarkan data yang ditetapkan.

“Bahan pokok terbagi dua bungkusan, karung beras dan karton,” ujar Rudi.

Baca Juga:
Rabu Besok, Pemko dan BP Batam Salurkan 284.223 Sembako Gratis

Sesuai data yang ada, isi bahan pokok yang dibagikan berupa beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, 2 kaleng krimer kental manis, ikan kaleng 425 gram, teh, sirup, dan biskuit.

“Dalam penyalurannya, kita menggandeng juga instansi vertikal seperti kejaksaan, kepolisian dan BPKP agar tidak terjadi masalah di lapangan,” tuturnya.

Turut hadir dalam penyerahan sembako di Bengkong tersebut Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam Wahjoe Triwidijo Koentjoro, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, Camat Bengkong M Fairuz Batubara, Muspika Kecamatan Bengkong dan para Lurah di lingkungan Bengkong.

Baca Juga:
Sembako Tahap 4 Mulai Dibagikan di Lubuk Baja, Kecamatan Lain Siap-Siap

Bantuan paket sembako, selanjutnya akan didistribusikan juga ke Kecamatan Nongsa, Kecamatan Bulang, Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Batu Aji, Kecamatan Sungai Beduk, Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Batam Kota.

Sementara itu, untuk jadwal besok, Kamis (6/8/20) giliran Kecamatan Bulang yang akan mendapat distribusi sembako. Penyerahan secara simbolis akan dilakukan di Pulau Buluh.

****

Editor: Asrul R

1
2
SebelumnyaBatam Zona Merah Lagi, Bagaimana Nasib Belajar Tatap Muka di Sekolah?
SelanjutnyaEkonomi Kepri Terseok-Seok, Belanja Pemerintah Melempem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin