Home Kepulauan Riau Batam Hari Ini, Giliran Pegawai PLN Batam Divaksin Covid-19

Hari Ini, Giliran Pegawai PLN Batam Divaksin Covid-19

Pegawai PLN Batam Divaksin
Wali Kota Batam Muhammad Rudi meninjau vaksinasi kepada pegawai PLN Batam di gedung bright PLN Batam, Sabtu (3/4/21) (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Hari ini, Sabtu (3/4/21) giliran pegawai bright PLN Batam yang divaksin Covid-19 di gedung bright PLN Batam . Jumlah pegawai yang divaksin sebanyak 1.139 orang.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang meninjau langsung vaksinasi tersebut mengatakan, pelayanan PLN tak akan sempurna kalau Covid-19 belum selesai.

“Pembayaran tagihan listrik dari warga juga bakal terganggu, karena ekonomi warga terdampak Covid-19,” ujar Rudi.

Baca Juga:

Vaksinasi, menurut Rudi menjadi jalan keluar untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 ini. Untuk itu dia meminta semua kalangan di Batam mendukung vaksinasi.

“Hari ini bagi pelayan publik. Dan kita targetkan hingga akhir Desember, semua masyarakat Batam sudah divaksin Covid-19,” ujarnya.

Kepada pegawai PLN Batam, Rudi berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) meski sudah divaksin. Sebab, tak ada jaminan usai divaksin bebas dari Covid-19.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang juga hadir meninjau vaksinasi di gedung bright PLN Batam mengaku sangat mendukung vaksinasi Covid-19 di Batam. Mengingat jumlah penduduk Batam sangat tinggi, prioritas pemberian vaksin pun ditujukan ke Batam.

“Kemarin kita dapat 50 ribu dosis, dan 35 ribu dikirim ke Batam sebagai dukungan Pemprov Kepri menyelesaikan Covid-19 di Batam,” ujarnya.

Baca Juga:

Direktur SDM dan Keuangan bright PLN Batam, Khairul Amri pun mengapresiasi langkah pemerintah yang memberikan vaksinasi terhadap pelayanan publik, dalam hal ini PLN Batam.

“Kami berharap ini berjalan lancar dan terima kasih atas kehadiran Wali Kota dan ibu, atas dukungan bapak dan ibu terkait vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan dosis kedua nantinya,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaKunjungan Wakil Gubernur Kepri ke Natuna
SelanjutnyaJumat Agung, Kapolri Lakukan Kunker ke NTT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin