Home Kepulauan Riau Batam

Hari Buruh, Rudi Berharap Buruh di Batam Makin Sejahtera

Hari Buruh
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam mengucapkan selamat Hari Buruh, semoga buruh di Batam makin sejahtera. (f: Pemko Batam)
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Di momen Hari Buruh Internasional yang jatuh tiap 1 Mei ini, Wali Kota Batam Muhammad Rudi berharap buruh di Batam ke depannya makin sejahtera.

“Selamat memperingati hari buruh. Semoga ke depan buruh di Batam semakin sejahtera,” kata Rudi, Sabtu (1/5/2021).

Rudi mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha. Sehingga diharapkan hal ini dapat menarik banyak investor untuk menanam modal di Batam.

Advertisement

Baca Juga:

Sejumlah proyek besar pun dalam waktu dekat akan mulai dikerjakan. Di antaranya peningkatan Pelabuha Batuampar, Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan Sekupang dan pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim.

Rudi berharap proyek-proyek tersebut dapat membuka lapangan pekerjaan baru.

“Sehingga memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dia mengakui, saat ini ekonomi Batam memang tengah anjlok. Hal itu karena dampak dari pandemi Covid-19 yang tak juga selesai sejak tahun lalu.

Sejumlah proyek pemerintah yang akan dikerjakan itu menjadi harapan agar memberikan stimulus bagi pergerakan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:

Dalam momentum Hari Buruh Internasional ini, Rudi juga mengajak para buruh untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Tentunya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat sedang bekerja ataupun saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin