Home Gaya Perempuan Hai Wanita, Pilih Cokelat atau Bercinta?

Hai Wanita, Pilih Cokelat atau Bercinta?

Ilustrasi. Banyak cewek yang memilih tidak bercinta daripada tidak bisa makan cokelat.

Barakata.id, Batam – Seringkali kita menjumpai wanita yang tergila-gila dengan cokelat. Rasa manis dan teksturnya yang lembut, dan kadang lumer di dalam mulut sering membuat banyak cewek merasa jatuh cinta dengan cokelat.

Karena itu, tak heran jika cokelat kerap dijadikan ikon hadiah dalam momen-momen istimewa. Misalnya saat perayaan ulang tahun, hari kasih sayang, dan lainnya.

Baca Juga :

Benarkah Pria Memikirkan Seks Setiap Waktu?

Cokelat juga selalu dikaitkan dengan gairah seksual. Tak sedikit yang percaya kalau dengan mengkonsumsi cokelat maka bisa meningkatkan gairah dalam bercinta.

Ternyata, godaan cokelat memang tak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, mayoritas cewek lebih memilih tidak berhubungan seks atau bercinta daripada tidak bisa makan cokelat.

Benarkah demikian?

Dilansir Daily Mail, Jumat (27/12/19), sebuah survei pada lebih dari 2.000 orang di Inggris menunjukkan bahwa cokelat begitu istimewa, lebih istimewa dibanding hubungan intim dengan pria.

Baca Juga :

Izin Praktik Dokter Ini Dicabut karena Terlalu Seksi

Survei yang dilakukan Cancer Research UK tersebut menunjukkan bahwa wanita paling tak bisa hidup tanpa cokelat, alkohol, seks, dan kopi.

Dari studi itu, sebanyak 22 persen wanita menyatakan cokelat merupakan hal yang paling terakhir yang akan mereka serahkan pada orang lain.

Hal itu berbanding terbalik dengan seks. Mayoritas cewek mengaku tak masalah jika tak berhubungan seksual daripada tak makan cokelat. Sedangkan pria berpikir sebaliknya.

Selanjutnya, berhubungan intim…

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin