Home Gaya

Goyangannya Viral, Chika TikTok Siap Jadi Artis

Chika TikTok
Foto: Instagram Chandrika Chika
Himbauan Pemprov Kepri

 

Barakata.id – Nama Chandrika Chika kini sedang ngetop. Semua itu gara-gara goyangannya di aplikasi TikTok viral dan banyak disukai masyarakat.

Aksi Chika joget TikTok bahkan menjadi salah satu filter di Instagram. Wajah manisnya dalam video goyang TikTok itu pun sering wira-wiri di media sosial.

Chika yang tenar dengan nama Chika TikTok pun merasa sudah siap menjadi artis. Apalagi, saat ini sejumlah stasiun televisi mulai rajin mengundangnya sebagai bintang tamu.

“Alhamdulilah sekarang sudah dikenal masyarakat. Ya mau tidak mau harus siap jika memang diundang ke program televisi. Ya sudah konsekuensi, nikmati aja,” ujar Chandrika Chika saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini seperti dilansir dari Suara.

Baca Juga :

Digadang-gadang bakal masuk dalam daftar publik figur di Indonesia, Chika mengaku sudah siap. Ia pun menegaskan tak ingin membuang kesempatan yang datang kepadanya.

“Yang pasti aku nggak pengin gini-gini aja. Aku tidak mau bakat aku hanya di TikTok aja. Aku mau jadi artis terkenal,” kata Chika TikTok.

Agar bisa tampil maksimal, Chika kini berupaya untuk terus mengasah kemampuan aktingnya, termasuk melatih diri untuk menjadi presenter.

“Ya aku mencari passion aku lebih ke akting, lebih ke host, atau yang lainnya bisa jadi. Senyamannya aku aja,” kata dia.

Baca Juga :

Saat ini, wanita berparas menawan itu sedang mempersiapkan konten bersama musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di kanal YouTube miliknya.

“Proyek ke depan ada sih YouTube. Masih pengin lanjut program YouTube sama Anji nantinya,” ujar dia.

Sekadar informasi, nama Chandrika Chika mencuat usai video jogetnya di TikTok viral. Bahkan video tersebut menjadi salah satu filter di Instagram. Dari situ, Chandrika Chika diundang sejumlah program televisi.

*****

Editor : YB Trisna

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin