Home Urban Ekonomi

Gebyar Akhir Tahun, Townhouse Bida Asri 2 Batam Diskon hingga Ratusan Juta

26
Townhouse Batam
Townhouse Bida Asri 2 Batam Centre berada di lokasi yang strategis di tengah Kota Batam.
artikel perempuan

Barakata.id, Batam – Menjelang akhir tahun 2022, PT Golden Wealth Development selaku pengembang Townhouse Bida Asri 2 Batam menggelar diskon besar-besaran. Calon konsumen yang ingin berinvestasi bakal mendapat potongan harga hingga ratusan juta.

Mengusung promo Gebyar Akhir Tahun, setiap pelanggan yang akan membeli unit juga bakal menerima hadiah langsung dengan ragam pilihan menarik. Hadiahnya pun bisa dipilih langsung tanpa diundi.

“Kita siapkan hadiah berupa televisi 42 inch atau AC setengah PK. Calon konsumen bebas pilih tanpa diundi,” kata Manager Operational PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda kepada barakata.id, Selasa (6/12/22).

Tika mengatakan, pihaknya juga memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di Townhouse Bida Asri 2 Batam Centre. Cukup membayar uang muka atau DP, pelanggan bisa langsung menempati unit tersebut.

“Prosesnya sangat mudah, cukup dengan kartu identitas atau KTP, bayar DP 10 persen, pelanggan sudah bisa langsung huni,” katanya.

BACA JUGA : Townhouse Bida Asri 2 Batam, Investasi Berkelas yang Banyak Untung

Promo lainnnya, lanjut Tika, khusus calon konsumen yang melakukan transaksi pembelian di akhir tahun ini dengan sistem pembayaran KPR dan cash keras, bakal mendapatkan diskon spesial. Menarik, kan?

Untuk pembayaran cash bertahap, calon konsumen bisa melakukannya dengan maksimal 60 kali dan untuk cash keras maksimal 6 kali cicilan dan dibayar tanpa bunga.

Menurut Tika, saat ini unit di Townhouse Bida Asri 2 semakin terbatas. Ia mengajak calon konsumen agar tak berlama-lama jika ingin berinvestasi di townhouse ini.

Lokasi Sangat Strategis

Ia meyakinkan bahwa Townhouse Bida Asri 2 adalah pilihan tepat jika Anda ingin berinvestasi properti di Batam. Kawasan ini baru dibuka, sangat cocok untuk bisnis, dan bisa pula untuk tempat bermukim keluarga.

Berlokasi di Komplek Bida Asri, Bida Centre II, Kelurahan Belian di Batam Centre yang merupakan pusatnya Kota Batam, Town House Bida Asri 2 jelas menawarkan banyak untung.

Akses ke lokasi gampang dicapai dari mana saja. Hanya 5 menit perjalanan ke pusat pemerintahan, 5 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, 10 menit dari Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre.

BACA JUGA : Peminat Properti di Batam 50 Persen dari Singapura

Town House Bida Asri 2 dikelilingi oleh kawasan perumahan padat penduduk. Sekolah (SD, SMP, SMA/SMK), Universitas Batam, rumah sakit AwalBross, rumah ibadah serta pusat-pusat perbelanjaan pun ada.

“Jika Anda berinvestasi di sini, itu adalah pilihan cerdas. Pembeli bisa memanfaatkan townhouse ini sebagai lokasi usaha dan juga tempat tinggal karena konsep bangunannya dua lantai. Memiliki dua ruangan/kamar di lantai atas dengan kloset duduk, dua kamar mandi di lantai atas dan bawah,” katanya.

“Akses dari lantai satu ke lantai dua terpisah agar lebih fungsional saat pemilik memanfaatkan bangunan menjadi tempat usaha sekaligus rumah tinggal. Lokasi kita ini juga didukung row jalan yang cukup luas, sampai 11 meter,” sambung Tika.

Harga yang ditawarkan pengembang mulai dari Rp1 miliar. Tika meyakini, harga tersebut bakal melambung dan akan memberi keuntungan berlipat bagi masyarakat di masa mendatang, mengingat potensi yang dimiliki Townhouse Bida Asri 2.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang promo, pricelist, e-brosur dan survei lokasi, masyarakat bisa menghubungi pemasaran PT Golden di nomor; 082163170982, +62 819-9097-0702, +62 813-6491-4778, +62 811-7002-576. Atau, bisa juga langsung datang ke kantor di komplek ruko Top 100 Blok A No 5 Penuin, Batam. (bar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin