Home Nusantara Gara-Gara Proyek, Bupati Aceh Tengah Diancam Dibunuh Oleh Wakilnya

Gara-Gara Proyek, Bupati Aceh Tengah Diancam Dibunuh Oleh Wakilnya

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah
Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Wakil Bupati Firdaus terlibat keributan hingga saling lapor ke pihak berwajib. (F: istimewa)

Bukan hanya itu, sejumlah kebijakan Shabela saat memimpin Aceh Tengah dinilai kurang berkoordinasi dengan bawahannya. Menurut Firdaus, salah satunya terkait mutasi.

Ia mengatakan, Bupati mengeluarkan kebijakan tanpa ada koordinasi dengan Wakil Bupati. Soal komitmen pelimpahan kewenangan juga dipermasalahkan oleh Firdaus.

Baca Juga :
Video Bugil Artis Pakistan Viral, Dulu Pernah Mengancam Membunuh PM India

Firdaus menganggap Shabela ingkar terhadap komitmen yang dibangun sebelum mencalonkan diri sebagai pasangan kepala daerah.

“Kita punya komitmen tertulis dan tidak tertulis saat kita calon sampai saat baru menjabat. Saya rasa komitmen tertulis itu sudah dibuang oleh dirinya (Shabela),” kata Firdaus.

“Ada beberapa dinas yang kewenangannya menjadi kewenangan saya, ada sekitar delapan dinas. Namun ternyata tidak sesuai kesepakatan,” kata Firdaus.

Baca Juga :
Bom Bunuh Diri di Polres Medan, Pelaku Pakai Jaket Ojol

Terkait pernyataan Shabela yang akan melaporkan kasus ini ke aparat penegak hukum, Firdaus mengaku siap untuk menghadapi proses tersebut.

“Silakan, saya siap menghadapi. Namun saya juga akan melaporkan Shabela terkait kasus yang lebih besar dari kasus ini,” kata Firdaus.

*****

Sumber : Kompas.com

1
2
3
4
SebelumnyaAnggota DPRD Gresik Tawarkan Korban Pemerkosaan Uang Rp500 Juta, Agar Kasus Tak Sampai ke Polisi
Selanjutnya57 Warga Dikarantina di Rusun Tanjunguncang Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin