Home Nusantara

Gara-Gara Proyek, Bupati Aceh Tengah Diancam Dibunuh Oleh Wakilnya

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah
Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Wakil Bupati Firdaus terlibat keributan hingga saling lapor ke pihak berwajib. (F: istimewa)

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus membantah informasi yang menyebut bahwa dia mengancam akan membunuh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar. Firdaus membenarkan bahwa dia mendatangi Pendopo Bupati dan menjumpai Shabela Abubakar pada Rabu malam.

Firdaus pun mengakui bahwa pada saat itu dia datang dalam kondisi emosi. Ia merasa selama ini tidak dihargai sebagai Wakil Bupati.

Baca Juga :
Terbakar Cemburu, Pak RT Bunuh Janda yang Sering Digarapnya di Ladang

Hal tersebut yang membuat dia akhirnya meluapkan kekesalannya langsung kepada orang nomor satu di Aceh Tengah itu.

“Saya tidak ingat ada mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas, apalagi mengancam. Namun saya meluapkan kekesalan saya kepada Bupati, karena merasa tidak dihargai sebagai wakilnya,” kata Firdaus.

Baca Juga :
Pembunuhan Wanita di Medan, Darahnya Dipakai Pelaku Buat Tulisan di Dinding Kamar

Tentang proyek yang dipersoalkan kepada Shabela, menurut Firdaus, itu tentang proyek di sejumlah instansi senilai lebih kurang Rp17 miliar. Proyek tersebut telah ditayangkan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Aceh Tengah tanpa sepengetahuan dirinya.

“Ini kegiatan Dinas Kesehatan dan RSU Datu Beru, tidak ada koordinasi dengan saya selaku wakilnya. Ini kan tidak pantas,” sebut Firdaus.

Keduanya saling lapor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin