Home Warta Nusantara

Gara-Gara Proyek, Bupati Aceh Tengah Diancam Dibunuh Oleh Wakilnya

1331
Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah
Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Wakil Bupati Firdaus terlibat keributan hingga saling lapor ke pihak berwajib. (F: istimewa)

Barakata.id, Batam – Gara-gara ribut soal proyek, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar diancam mau dibunuh oleh wakilnya sendiri, Firdaus. Kejadian itu terjadi pada Rabu (13/5/20) malam lalu.

Peristiwa itu berawal saat Shabela Abubakar sedang melakukan rapat dengan sejumlah pimpinan dinas. Rapat itu terkait penanganan virus corona atau Covid-19 dan bencana banjir bandang yang baru terjadi di wilayah itu pada Rabu sore.

Baca Juga :
Gila, Anak Menombak Ibu Kandung hingga Tewas di Aceh

Ketika rapat sedang berlangsung, tiba-tiba Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus masuk ke ruang tamu Pendopo Bupati. Ia langsung mengeluarkan kata-kata makian yang tidak pantas.

Semua orang yang ada di dalam rapat itu, termasuk Shabela Abubakar tentu saja kaget. Apalagi, mitranya dalam menjalankan pemerintahan itu mengancam akan membunuhnya.

Baca Juga:
Berduaan dengan Perempuan di Mobil, Anggota Majelis Ulama Aceh Dicambuk 28 Kali

“Saya tidak tahu kenapa, saat kami sedang rapat membahas masalah bencana banjir bandang dan Covid-19, tiba-tiba saudara Firdaus datang dan berteriak dengan kata-kata tidak pantas,” kata Shabela saat dihubungi, Kamis (14/5/20).

Menurut Shabela, Firdaus langsung melontarkan kata-kata ancaman kepada dirinya.

Bicara soal proyek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin