Home Kepulauan Riau Batam Gara-Gara Gas Motor, Oknum Brimob Tembak Pemuda di Batam

Gara-Gara Gas Motor, Oknum Brimob Tembak Pemuda di Batam

11521
Oknum Brimob Tembak Pemuda di Batam
Luka yang dialami Rizal, korban penembakan oleh oknum anggota Brimob Polda Kepri di Batam, Minggu (2/2/20). (F: IST)

Barakata.id, Batam – Seorang pemuda di Batam, Rizal Zukus Mustakim (24) menjadi korban penembakan oleh oknum anggota Brimob Polda Kepri, Minggu (2/2/20) sekira pukul 03.20 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian jari tangannya.

Informasi yang dihimpun, penembakan itu terjadi di Rumah Kos Baloi Ditpam, Samping Asrama Polisi belakang Mapolresta Barelang Batam.

Baca Juga :
Dor! Dor! 7Begal di Batam Kota Diringkus, 2 Orang Ditembak

Kejadian bermula saat Rizal yang warga sipil tiba di lokasi untuk memgantarkan teman wanitanya pulang ke rumah usai menikmati suasana malam Minggu di Batam.

Sekitar pukul 03.15 WIB, datang Bharada FES, yang kemudian diketahui sebagai anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kepri.

Baca Juga :
4 Sindikat Narkoba Malaysia-Kepri Ditangkap, Satu Tewas Ditembak

Kehadiran Bharada FES di lokasi karena ia hendak ke kediaman orangtuanya di Asrama Polisi Polresta Barelang Blok G No 2.

Antara korban dan pelaku pun bertemu. Awalnya, Bharada FES melihat ada sepasang muda-mudi yakni Rizal dan pacarnya bernama Tasya.

Untuk diketahui, Tasya, pacarnya Rizal itu tinggal di rumah kosan yang letaknya persis berada di sebelah rumah orangtua Bharada FES.

Selanjutnya, gas motor bikin emosi

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here