Home Gaya Tekno

Game Persona 4 Golden Kini Tersedia di Steam untuk PC

43
Persona 4 Golden
Game Persona 4 Golden kini hadir di Steam untuk PC.

Barakata.id – Video game Persona 4 Golden kini sudah tersedia di Steam. Salah satu RPG paling populer sepanjang masa itu dapat dimainkan di PC manapun.

Persona 4 Golden adalah remaster Playstation Vita 2012 dari Persona 4. Game dari Atlus ini awalnya diluncurkan di Playstation 2 pada 2008, dan sering disebut sebagai game terbaik di Vita.

Versi Steam semakin meningkatkan kualitas grafis game ke HD, membuka framerate, dan menambahkan pencahayaan modern, bayangan, dan v-sync, serta trek suara bahasa Inggris dan Jepang (dengan subtitle tentu saja).

Baca Juga :
Daftar 24 Game di PS5 yang Akan Dihadirkan Sonny

Ini akan menjadi game Persona yang pertama pada PC selama lebih dari 20 tahun ketika game pertama dalam waralaba diangkut ke Windows pada 1999.

Versi PC telah diumumkan di PC Gaming Show, dan langsung dijual di Steam hari ini juga. Rilisan game eksklusif PS Vita ini benar-benar mengejutkan para gamer dan fan serial Persona.

Berikut fitur yang disajikan dalam game Persona 4 Golden seperti dilansir dari Duniaku.com, Senin (15/6/20):

1. Kasus pembunuhan di kota berkabut

Mari kita flashback sedikit tentang game Persona 4. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter protagonis (bisa diberi nama sendiri, namun nama canon-nya Yu Narukami) pindah ke kota kecil bernama Inaba yang tengah dirundung oleh kasus pembunuhan berantai misterius.

Kamu dan teman-temanmu kemudian mengungkap sebuah dunia misterius di balik TV dan juga manifestasi supernatural bernama Persona. Dengan kekuatan baru ini, kamu membentuk geng untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan berantai ini.

2. Grafik kencang dan full HD

Persona 4 Golden versi PC memiliki berbagai fitur standar seperti Social Link baru, cerita baru, cutscene anime, serta kemunculan karakter baru bernama Marie yang berhubungan dengan plot utama game.

Selain itu, juga memiliki kualitas grafik full HD dengan frame rate kencang, Steam Achievement, Trading Card, serta dub ganda Jepang-Inggris.

Baca Juga :
Telkomsel Rilis Game Kolak Express 3, Aman untuk Semua Umur

3. Langsung dirilis dan mendapatkan review positif

Persona 4 Golden diumumkan oleh Greg Miller dalam event PC Gaming Show 2020 tanggal 14 Juni ini, dan langsung dirilis setelah diumumkan. Dengan cepat, Persona 4 Golden merajai tangga game trending dan best selling di Steam.

Game ini juga mendapatkan review yang sangat positif dari para gamer, membuktikan bahwa Persona 4 Golden memang wajib dimainkan jika kamu mengaku pecinta game JRPG. Game ini bisa kamu tebus di Steam seharga Rp260 ribu untuk versi standar, dan Rp325 ribu untuk versi digital deluxe.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin