Home Nusantara

Gadis di Bawah Umur Lakukan Open BO Rp500 Ribu

Gadis dibawah umur
Gadis dibawah umur melakukan open BO Rp500 ribu. F: Barakata.id / merdeka.com
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Jakarta – Alasan kondisi ekonomi keluarga serta sulitnya mencari pekerjaan, seorang gadis berusia 16 tahun di Kota Depok rela melakukan open BO senilai Rp500 ribu.

Perbuatan ini diketahui setelah Tim Jaguar Polres Metro Depok kembali melakukan patroli di jalanan kota pada Selasa (8/6/2021) malam.

Saat di tengah perjalanan, mereka mendapati anak-anak berbonceng tiga. Sontak saja tim Jaguar menghentikan sepeda motor yang dikendarai dan memeriksa ketiga anak tersebut.

Baca juga:

“Orang tuamu tahu enggak, kamu keluar malam jam segini? Apa tahu orang tuamu masih sama temanmu yang di Cinere itu,” tanya Aiptu Tulus Widodo, Wakatim Tim Jaguar Polres Metro Depok seperti dilansir dari merdeka.com.

Satu diantara ketiga ABG itu pun menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Wakatim Tim Jaguar Polres Metro Depok tersebut.

Tim Jaguar Polres Metro Kota Depok merazia gadis dibawah umur keluyuran tengah malam, Selasa (8/6/2021). F: Barakata.id / merdeka.com

“Tahu sih,” ungkap salah satu gadis.

Kepada tim Jaguar, seorang gadis berbaju hitam mengatakan bahwa orang tua mereka mengetahui, kalau mereka pergi bersama teman. Namun, orang tua mereka tidak tahu, kalau anak gadisnya itu melakukan asusila.

“Kalau orang tua saya tahu, pasti dimarahin,” tandas gadis itu kepada tim Jaguar.

Baca juga:

Aiptu Tulus Widodo mengatakan, satu kendaraan sepeda motor ditumpangi tiga orang. Seorang laki-laki dan dua orang perempuan. Ketiganya masih dibawah umur.

Bayaran yang diterima gadis ini sekitar Rp500 ribu. Rupanya ini bukan kali pertama dia melakukan perbuatan asusila tersebut. Terlebih saat ditanya polisi alasan melakukannya karena suatu hal yang bikin miris.

Baca juga:

“Saat butuh uang baru melakukan gituan,” ungkap Aiptu Tulus menirukan pengakuan gadis tersebut.

Kepada polisi, gadis itu mengaku baru melakukan begituan dan baru tiga orang laki-laki yang dilayaninya.

“Kamu ini masih dibawah umur. Dan masih dalam tanggung jawab orang tua mu. Kenapa melakukan hal yang tak baik,” ungkap anggota polisi lainnya berusaha menasehati gadis itu.

Baca juga:

*****
Editor: Ali Mhd

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin