Home Potret Foto

FOTO Pesan Cinta dari Hotel di Batam untuk Para Pejuang Corona

108

Barakata.id, Batam – Hotel-hotel di Kota Batam merasakan pukulan telak sejak wabah virus corona muncul di awal tahun 2020. Pengunjung terus berkurang, bahkan kini hampir tak ada lagi.

Tak ada lagi hotel yang gemerlap oleh berbagai event pariwisata. Tak ada lagi keramaian, rapat-rapat, dan pertemuan bisnis yang biasa digelar di hotel-hotel. Semua kegembiraan itu sirna ditelan oleh virus corona.

Namun, kondisi itu tak bisa dibiarkan berlarut. Harapan itu pasti ada. Percaya bahwa wabah ini pasti segera musnah.

Lihat Juga :
FOTO Kampung Tua Teluk Mata Ikan Melawan Covid-19

Untuk memberi semangat kepada semua pihak, agar tetap optimistis menghadapi pandemi corona ini, sejumlah hotel di Kota Batam menggelar aksi penuh cinta. Aksi ini sudah berjalan sejak Maret lalu.

Hotel-hotel itu menyalakan lampu-lampu kamar dengan simbol hati, tulisan love, cinta dan ikon-ikon lainnya. Semua itu bertujuan untuk memberi semangat dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat, tenaga medis, dan relawan serta orang-orang yang saat ini sedang berjuang melawan virus corona.

Lihat Juga :
FOTO-FOTO RS Khusus Corona di Pulau Galang

“Kami ingin mengobarkan semangat untuk mereka yang sedang berjuang melawan virus corona ini. Ini adalah pesan cinta dan ungkapan terima kasih dari kami. Kita semua merasakan dampak dari corona ini. Tetaplah semangat,” kata Director Sales and Marketing Hotel Aston Batam, Fitri Kusuamawardhani, Jumat (17/4/20) malam.

*****
Penulis dan Foto : Teguh Prihatna

Berikut foto-foto hasil jepretan Fotografer Barakata.id, Teguh Prihatna yang membidik pesan cinta dari lampu-lampu kamar yang menghiasi beberapa hotel di Batam:

1Pesan cinta untuk pejuang corona

Hotel di Batam menyalakan lampu kamar dan membentuk tanda cinta saat aksi “From Batam With Love” di Kota Batam Kepulauan Riau, Jumat (17/4/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

 

2Jangan menyerah, tetaplah optimistis

Hotel menyalakan lampu kamar dan membentuk tanda cinta saat aksi “From Batam With Love” di Kota Batam Kepulauan Riau, Jumat (17/4/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

 

3Corona, segeralah musnah

Hotel-hotel yang tutup disebabkan sepinya pengunjung menyalakan lampu kamar dan membentuk tanda cinta saat aksi “From Batam With Love” di Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (17/4/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

 

4Kobarkan semangat melawan corona

Warga sedang makan malam dengan latar lampu kamar hotel membentuk tanda cinta di Kota Batam Kepulauan Riau, Jumat (17/4/20). Pesan cinta itu disampaikan untuk memberi semangat kepada semua orang bahwa virus corona ini pasti akan segera musnah. (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

 

5Masa-masa sulit ini akan segera berakhir

Wabah Covid-19 memukul semua lini kehidupan. Namun, percayalah, masa sulit ini akan segera berakhir. Pesan cinta itu disampaikan sejumlah hotel di Batam, Kepulauan Riau yang menyalakan lampu kamar membentuk simbol hati, Jumat (17/4/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin