Home Galery

FOTO-FOTO RS Khusus Corona di Pulau Galang

Proses pengerjaan renovasi di kawasan bekas kamp Vietnam untuk Rumah Sakit Khusus penanganan virus corona (Covid-19) di Kampung Sijantung, Pulau Galang, Batam, Jumat (20/3/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

Barakata.id, Batam – Pemerintah membangun Rumah Sakit (RS) Khusus Corona di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Saat ini pengerjaan RS tersebut terus dikebut.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan RS Khusus tersebut bisa segera dipakai bulan depan. Ia memastikan, RS Khusus Corona di Galang akan menyediakan fasilitas observasi dan isolasi.

“Kita sudah siapkan, nanti rumah sakit di Pulau Galang akan menjadi ruang karantina dan observasi dan isolasi,” kata Jokowi dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (20/3/20).

Advertising
Advertising

Baca Juga :
Pembangunan RS Khusus di Galang, Isdianto: Semoga Bermanfaat untuk Kepri

Menurut Presiden Jokowi, persiapan RS di Galang ditargetkan bisa selesai pekan depan. Saat ini, pemerintah terus mengupayakan kelengkapan peralatan dan fasilitas pendukung di rumah sakit tersebut.

Fotografer Barakata.id, Teguh Prihatna yang terjun ke lokasi pembangunan menyajikan foto-foto proses pengerjaan RS Khusus Corona di Pulau Galang itu untuk Anda.

1. Desain Fasilitas Pengendalian

Petugas menunjukkan desain fasilitas pengendalian infeksi penyakit menular yang akan dibangun dengan memanfaatkan lahan seluas 20 hektare dari total luas area 80 Ha di kawasan bekas Camp Vietnam di Kampung Sijantung, Pulau Galang, Batam .Jumat (20/3/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

2. Para Pekerja

Para pekerja menggesa proses pembangunan Rumah Sakit penanganan virus Corona (Covid19) di kawasan bekas Camp Vietnam di Kampung Sijantung, Pulau Galang, Batam, .Jumat (20/3/20). (F: Teguh Prihatna/Barakata.id)

Foto selanjutnya, Gedung Observasi dan Mess Pegawai

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin