Fitur-Fitur yang Terdapat di Versi Final Android 10

62
android 10
Foto : mobilesyrup.com

Barakata.id, Setelah Google secara resmi merilis versi final dari android 10 pada 3 September 2019 yang sebelumnya dijuluki android Q, terdapat beberapa fitur menarik yang membuat pengguna ponsel android lebih mudah dan aman. Apa saja fitur tersebut?

Berikut fitur-fitur terbaru dari android 10 :

Live Caption secara otomatis memberi caption pada video, podcast, dan pesan audio — bahkan hal-hal yang Anda rekam sendiri. Tanpa pernah membutuhkan data wifi atau ponsel.

Smart Reply di Android 10, Anda mendapatkan banyak tanggapan yang disarankan untuk membalas pesan.Jadi, jika seorang teman mengajak Anda keluar untuk makan malam, telepon Anda akan menyarankan Anda mengirim pesan itu, juga akan menarik arah tepat di Google Maps.

Sound Amplifier Dengan Sound Amplifier, ponsel Anda dapat meningkatkan suara, menyaring suara latar, dan menyempurnakan cara Anda mendengar yang terbaik. Baik berbicara dengan teman baik Anda, menonton TV, atau mendengarkan ceramah – cukup colokkan headphone Anda dan dengarkan semuanya dengan lebih jelas.

Baca Juga : 5 Smartphone Android Pilihan untuk Main PUBG

Navigasi Gerakan, Gerakan sekarang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya.

Tema gelap untuk menjaga baterai Anda lebih lama.

Mengendalikan privasi Anda mendapatkan kontrol baru dan lebih cerdas yang memungkinkan Anda memutuskan bagaimana dan kapan data pada perangkat Anda dibagikan.

Mengontrol lokasi, lokasi yang anda dibagikan dengan aplikasi.

pembaruan keamanan lebih cepat, dengan pembaruan sistem Google Play, perbaikan Keamanan dan Privasi yang penting sekarang dapat dikirim langsung ke ponsel Anda dari Google Play, sama seperti semua pembaruan aplikasi lainnya. Jadi, Anda mendapatkan perbaikan ini segera setelah tersedia.

Mode fokus, Fokus pada apa yang ada di depan Anda. memungkinkan Anda memilih aplikasi untuk berhenti sementara. Jadi, jika Anda ingin mematikan aplikasi yang mengganggu untuk menyelesaikan sesuatu, yang harus Anda lakukan adalah mengetuk.

Baca Juga : 2020, Pengguna Android Bisa Pilih Mesin Pencari Sendiri

Link Keluarga, membantu membimbing anak-anak Anda ketika mereka belajar, bermain, dan menjelajah online. Anda dapat mengatur batas waktu layar, melihat aktivitas aplikasi, mengelola aplikasi dan pembatasan konten, dan melihat di mana mereka.

Namun android 10 hanya bisa dinikmati di beberapa ponsel android yang sudah mendapatkan update. Google memastikan pembaruan ini akan dikirimkan tahun ini.

Nah, silakan dicek, apakah ponsel Anda sudah bisa diupdate ke android 10?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini