Home Gaya Hiburan Fidya Mengaku Kewalahan Berperan Sebagai Gadis Tomboy di Dunia Terbalik

Fidya Mengaku Kewalahan Berperan Sebagai Gadis Tomboy di Dunia Terbalik

71
Fidya sigadis tomboy di dunia terbalik
Fidya Haliza (Foto : RCTI+)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, JAKARTA – Dalam sinetron Dunia Terbalik, Fidya Haliza berperan sebagai Asti, gadis cantik namun tomboy. Ia adalah seorang aktris muda yang masih terbilang cukup baru di dunia Entertainment.

Selain tengah disibukkan membintangi sinetron Dunia Terbalik, Fidya juga pernah membintangi film yang berjudul Nenek Siam. Di program Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol langsung dengan Fidya secara eksklusif. Penasaran?


Dalam sinetron Dunia Terbalik, karakter Asti ini bisa dibilang cukup tomboy. Gadis tomboy merupakan seorang perempuan yang memiliki sifat atau perilaku yang hampir sama seperti laki-laki, seperti mengenakan pakaian, sifat dan bermain permainan seperti seorang laki-laki. Padahal Fidya sendiri mengaku jika kepribadian aslinya itu lumayan tomboy.

Tapi saat take syuting beberapa kali, sutradara mengatakan jika itu belum sesuai standarnya. “Aku ngerasa udah kayak setomboy-tomboynya umat gini. Tapi ternyata masih kurang tengil. Jalannya masih kurang laki gitu kata sutradaranya.” Jelas Fidya sambil tertawa.

Baca juga : Awalnya Iseng-iseng Berhadiah, Femila Sinukaban Iseng Mengikuti Indonesian Idol Hingga Terkenal

Team Live Chat Plus bertanya mengenai kesulitan apa yang Fidya alami selama proses syuting berlangsung. “Mungkin saat adegan nangis. Kayak susah aja untuk nangis atau sedih, disaat hari ini aku lagi seneng.” Jawab Fidya. Namun Fidya mengungkapkan sangat bersyukur bisa bergabung dengan sinetron Dunia Terbalik.

Perubahan yang paling gadis cantik itu rasakan adalah orang-orang jadi lebih banyak yang mengenalinya. Fidya juga merasa nyaman bermain sinetron disini dan mengungkapkan jika Dunia Terbalik ini adalah tontonan yang seru banget!

Mau tahu cerita Fidya lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin