Home Gaya Hiburan Felicia Tissue Curhat di YouTube: Kaesang Menghilang dan Mengabaikan Saya

Felicia Tissue Curhat di YouTube: Kaesang Menghilang dan Mengabaikan Saya

41
Felicia Tissue
Felicia Tissue curhat terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep di kanal Youtube-nya, Rabu (26/5/21). (F: YouTube)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Hiburan – Lama tak bersuara dengan belbagai perbincangan tentang dirinya, Felicia Tissue akhirnya bicara. Lewat kanal Youtube-nya, Felicia mencurahkan semua isi hatinya terkait mantan pacarnya, Kaesang Pangarep.

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk meluruskan hal-hal yang menjadi simpang siur dan terjadi ketidakjelasan penyelesaian dari pihak keluarga Pak Jokowi dan keluarganya. Akibatnya, akhir-akhir terjadi hujatan kejam dilontarkan kepada saya dan keluarga dengan membawa suku agama dan kewarganegaraan,” kata Felicia memulai pernyataannya di kanal YouTube, Rabu (26/5/21).


Setelah lima tahun menjadi kekasih putra Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), dalam curhatannya Felicia tak sekalipun menyebut nama Kaesang Pangarep. Sepertinya, hati Felicia amat terluka saat menyampaikan menjadi korban pengkhiatan kekasih.

BACA JUGA : Mantan Pacar Kaesang Jokowi Laporkan Netizen Indonesia ke Polisi Singapura

Hal itu terlihat dari cara berbicaranya yang semula kalem, tiba-tiba menangis ketika merasakan ia dan keluarganya menjadi korban kezaliman.

Ia mengatakan, selama ini ia memilih diam tapi hujatan terus mendera keluarganya yang dianggap kecewa urung berbesanan dengan keluarga presiden.

“Saya rasa ini tidak bisa dibiarkan dan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa sebenarnya terjadi,” katanya.

Felicia menuturkan, dirinya mulai diperkenalkan Kaesang pada ibunya, Iriana Jokowi dan keluarga besar pada 2016. Sejak saat itu, ia beberapa kali diajak menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

Ia menjadi tamu dan ditempatkan secara terhormat di kediaman Gibran Rakabuming, kakak Kaesang.

“Saat itu saya sempat bertemu dengan Bude dan Pakde selaku kakak dan kakak ipar dari ibu Iriana,” kata dia.

Menurutnya, Kaesang Pangarep pun sudah meminta izin hendak meminangnya kepada keluarga besarnya, salah satunya neneknya.

“Dengan keakraban sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya, tentu bukan hal sepele seperti hal-hal politik yang sering dilakukan dengan cara mendiamkan,” ujarnya dengan mulai menangis.

Mantan Pacar Kaesang Jokowi
Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. (F: Instagram Felicia Tissue)

Felicia Tissue menjelaskan, pada Desember 2020 (Felicia salah ucap 2021 karena nada bicaranya mulai emosional), Kaesang mengutarakan niatnya kepada keluarga Felicia untuk menikahinya. Ia meminta restu kepada ayah ibunda Felicia.

Tapi tiba-tiba, dua pekan kemudian, Kaesang memblokir semua nomornya sehingga ia kesulitan menghubungi kekasihnya. Dalam keadaan terpukul, kata Felicia, ia berusaha mencari cara menghubungi Kaesang dan keluarganya.

“Ibu Iriana mengganti ponselnya. Satu-satunya pembicaran dengan Bude yang sempat kaget dengan perilaku keluarga beliau. Saat itu, Bude meminta saya tidak mengosongkan pikiran dan akan cari cara memberitahu keponakannya,” kata dia.

Dua hari kemudian, Felicia mencoba mencari tahu dengan menanyakan kembali kepada bude Kaesang tapi tidak mendapatkan tanggapan.

“Alangkah pedih dan lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di social media tapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarganya,” ujarnya dengan kembali menangis.

Dalam keadaan pedih, lanjut Felicia, ia menulis surat tangan ke Indonesia ditujukan kepada Jokowi. Ia meminta mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk menyelesaikan hubungan dirinya dengan anaknya secara kekeluargaan.

“Karena dampaknya sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian. Sebagai wanita sedxerhana, saya tidak ingin kehidupan saya menjadi konsumsi media apalagi ditambah hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Tapi surat itu tidak berbalas,” kata dia.

BACA JUGA : Polisi Tangkap 4 Penipu Online, Pernah Tipu Kaesang Jokowi

Sebelumnya, pada Senin (10/5/21), Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue menemukan rekaman suara putri kesayangannya yang tengah berjuang bangkit dari luka hati akibat hubungan percintaannya yang kandas di ponselnya.

Di rekaman yang ditemukan Meilia saat ia tengah membersihkan halaman-halaman di ponselnya itu, Felicia sedang bernyanyi lagu pujian yang berjudul Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik. Suara putrinya itu kemudian diunggah Meilia bersama foto Felicia di akun Instagramnya.

“Bila Kau izinkan sesuatu terjadi, kupercaya semua untuk kebaikanku. Bila nanti telah tiba waktuMu, kupercaya kuasaMu memulihkan hidupku. Waktu Tuhan pasti yang terbaik walau kadang tak mudah dimengerti. Lewati cobaan kutetap percaya waktu Tuhan pasti yang terbaik,” terdengar suara nyaring Felicia menyanyikan lagu pujian itu di ponsel mamanya.

Mendengar nyanyian putrinya, Meilia merasa terharu. “Ternyata Feli selalu menghibur dirinya dengan menyanyi lagu kedekatannya kepada Tuhan,” tulisnya melengkapi unggahannya itu.

Hubungan percintaan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi kandas setelah lima tahun bersama. Konon, berakhirnya hubungan itu disebabkan kehadiran orang ketiga.

*****

Editor : YB Trisna

Sumber : Tempo.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin