Home Kepulauan Riau

Fakta Lengkap Wanita Bakar Diri di Batam: Lama Tak Kerja, Marah Ditagih Uang Kontrakan

379
Ilustrasi kebakaran
Foto ilustrasi. Seorang wanita di Mukakuning, Batam nekat membakar diri sendiri hingga meninggal, Selasa (31/3/20) malam. (F: net)

Menurut Kanit Reskrim Polsek Seibeduk, Iptu Budi Santoso, kejadian berawal saat AC didatangi pemilik kontrakan yang meminta uang kontrakan kepada dirinya. AC dikatakan sudah menunggak uang sewa beberapa bulan.

Saat ditagih, wanita itu malah balik marah dan sempat menggertak pemilik kontrakan.

Baca Juga :
Kepergok Maling HP, Pria Ini Sandera Wanita di Simpang Gelael Batam

Bukan hanya marah, wanita tersebut juga mengancam akan membakar diri jika pemilik kontrakan terus menagih uang sewa rumah kepadanya.

“Saat itulah AC menyiramkan sekujur tubuhnya dengan bensin dan akhirnya menyalakan korek api, hingga akhirnya seluruh tubuhnya hangus terbakar,” kata Budi seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (1/4/20).

Sudah lama tidak bekerja

Dari informasi dan pengembangan di lokasi kejadian yang dilakukan polisi, AC diketahui sudah lama tidak bekerja alias menganggur. Diduga, karena itu pula ia merasa bingung dan akhirnya marah salat pemilik kontrakan datang menagih uang sewa. Apalagi, ia sudah beberapa bulan menunggak.

“Untuk sementara informasinya seperti itu. Tapi tetap kami kembangkan, mana tahu ada motif lain dari kejadian ini,” kata Budi.

Luka bakar 80 persen, tak sadarkan diri 5 jam

Budi mengatakan, setelah dirawat beberapa jam di RS Camatha Sahidya, AC akhirnya meninggal dunia

“AC mengalami luka bakar di atas 80 persen. Hampir seluruh tubuhnya terbakar dan seluruh tubuhnya juga dibalut perban,” kata dia.

Baca Juga :
Warga Temukan Kerangka Pemuda di Pantai Melur Batam

Saat ini, lanjut Budi, pihaknya masih melacak pihak keluarga almarhum.

“Kami sedang meminta bantuan kepada teman-teman AC dan tetangga AC untuk melacak keberadaan keluarganya. Informasi yang didapat, AC memiliki kerabat di Batam,” pungkas Budi.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin