Warta Dunia Ekaterina K, Dokter Cantik Rusia Tewas karena Cemburu

Ekaterina K, Dokter Cantik Rusia Tewas karena Cemburu

149
Ekaterina K (F: East2west News)

Moskow – Ekaterina K, seorang dokter cantik asal Rusia berusia 24 tahun ditemukan tewas di dalam flat miliknya di Moskow, akhir pekan lalu. Ekaterina K diduga menjadi korban pembunuhan sadis dengan motif cemburu.

Jasadnya ditemukan di dalam koper dengan kondisi sangat memprihatinkan. Tubuhnya nyaris tanpa busana, dan di bagian tenggorokannya didapati luka bekas sayatan benda tajam.

Selain itu, juga ada beberapa luka tusuk di tubuh yang diduga kuat menjadi penyebab kematiannya, seperti dilaporkan Mirror, Minggu (28/7/19).

Baca Juga : PNS Cantik Rusia Dipecat karena Berfoto Erotis di Playboy

Kepolisian setempat memperkirakan, Ekaterina K menjadi korban pembunuhan dengan motif cemburu. Ia dihabisi di dalam apartemennya.

Kasus ini terungkap ketika orangtua Ekaterina merasa khawatir saat anaknya itu berhenti menjawab panggilan telepon mereka. Orangtua Ekaterina lantas meminta pengelola flat atau apartemen untuk memeriksanya.

Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi flat dan menemukan jasad blogger tersebut sudah dimasukkan ke dalam koper. Polisi sudah melakukan pencarian terhadap pelaku, dan menyelidiki kasus ini.

Menurut polisi, sebelum ditemukan tewas, ada laporan bahwa korban sedang menjalin hubungan dengan seorang pria berusia 52 tahun. Rencananya, pasangan itu akan pergi berlibur bersama.

Sebelum jalinan asmara itu, Ekaterina juga berkencan dengan seorang pria berusia 32 tahun, sebelum akhirnya putus.

Meski sudah mengetahui motif pembunuhan adalah cemburu, tapi polisi belum menentukan apakah salah satu dari dua pria itu terlibat atau tidak dalam kematian Ekaterina.

Ekaterina K (F: East2west News)

Selain dikenal sebagai blogger, Ekaterina sebenarnya adalah seorang dokter dengan spesialisasi dermatologi dan penyakit menular seksual. Ia tercatat bekerja sebagai tenaga medis di sebuah rumah sakit di Moskow.

Selama menjadi blogger, Ekaterina sering menulis tentang kecantikan. Ia juga memiliki akun Instagram atas nama Katty. Saat ini, pengikutnya telah mencapai 80 ribu follower.

Baca Juga : Kinsey Wolanski, Penyusup Cantik Itu Kini Ada di Penjara

Ia sering mengunggah foto-foto dirinya sehari-hari, termasuk saat di dalam apartemen, dalam perjalanan maupun di studio foto.

Catatan atau posting terakhirnya di Instagram adalah pada 22 Juli 2019, atau lima hari sebelum ia ditemukan tewas. Postingannya berisi tentang perjalanannya ke Corfu.

Ekaterina juga pernah mengikuti kontes kecantikan di Moskow serta lolos dari Pirogov Russian National Research Medical University, sebuah universitas bergengsi di Rusia.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here