Home Warta Arena

Eden Hazard Resmi Gabung Real Madrid, Pakai Nomor 7

119
Eden Hazard (F: Sky Sports)

Madrid – Penyerang Chelsea, Eden Hazard resmi bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Di klub La Liga itu, pemain asal Belgia tersebut akan mengenakan nomor punggung 7.

Real Madrid sudah mengumumkan secara terbuka perekrutan Hazard pada hari Sabtu (8/6/19) dini hari tadi.

Sebelumnya, isu kepindahan pemain 28 tahun itu dari Chelsea ke Real Madrid sudah santer dibicarakan. Sebelum laga final Piala Eropa melawan Arsenal, Hazard bahkan telah memberi sinyal bahwa itu merupakan laga terakhirnya bersama The Blues.

Baca Juga : Final Liga Europa, Perpisahan Sempurna bagi Eden Hazard

Playmaker timnas Belgia itu, sebelum-sebelumnya pun kerap diberitakan akan menjadi bagian dari skuat Los Galacticos Real Madrid pada musim depan.

“Real Madrid C.F. dan Chelsea FC telah menyepakati transfer pemain Eden Hazard,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid dikutip dari situs resmi klub.

Dikontrak lima tahun

Dalam pernyataan resmi Real Madrid, disebutkan bahwa Hazard akan dikontrak dengan durasi lima tahun. Dengan demikian, Hazard bakal menjadi bagian dari Los Blancos hingga tahun 2024.

Namun, tidak ada disebutka berapa dana yang harus ditebus Real Madrid untuk memboyong Hazard dari Chelsea. Meski demikian, banyak pihak yang meyakini nilai transfer Hazard berada di kisaran angka 100 juta Euro.

Baca Juga :Chelsea Juara Liga Europa, Hajar Arsenal 4-1

Mengutip pernyataan resmi klub, Eden Hazard akan diperkenalkan kepada publik Bernabeu pada tanggal 13 Juni nanti. Sebelumnya, Hazard dijadwalkan menjalani tes medis terlebih dahulu di Sanitas Medical Center di Valdebebas.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin