Viral Edan, Pasangan Mabuk Asmara Bercumbu di Kursi Taman, Videonya Viral

Edan, Pasangan Mabuk Asmara Bercumbu di Kursi Taman, Videonya Viral

473
Potongan gambar dalam video pasangan muda-mudi bercumbu di kursi taman GOR Pasuruan. (F: kolase via Detik.com)

Barakata.id, Pasuruan – Sebuah video berisi pasangan mabuk asmara yang bercumbu di taman gedung olahraga (GOR) viral. Aksi syur pasangan muda-mudi itu tertangkap kamera warga yang kemudian beredar di grup-grup WhatsApp.

Video berdurasi 13 detik itu menampilkan pria memakai baju berwarna abu-abu dan wanita berkerudung hitam. Keduanya, tampak asyik bercumbu di kursi taman.

Baca Juga : Video Bugil Artis Pakistan Viral, Dulu Pernah Mengancam Membunuh PM India

Mengutip Detik. com, Minggu (17/11/19), video itu diketahui diambil di Taman Jam Agung, GOR Untung Suropati, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan.
Kursi yang dipilih pasangan tersebut berada sisi paling luar dan paling dekat dengan jalan, tepat di samping Baliho ‘Selamat Hari Pahlawan Pemkot Pasuruan’. Ini mengindikasikan video tersebut belum lama diambil.

Saat percumbuhan itu mereka lakukan, dentuman Jam Agung terdengar jelas Hiruk pikuk dan lalu lalang kendaraan bermotor dan warga pun tak dihiraukan oleh keduanya.

Percumbuhan itu dilakukan terang-terangan di siang hari. Siapapapun yang mengarahkan pandangan titik tersebut, bisa melihat perbuatan mereka.

Dari video yang dilihat, perekam video berada di seberang jalan. Si perekam menggunakan kamera handphone sambil sesekali zoom in dan zoom out.

Tak jelas tampang pasangan muda-mudi yang direkam.

“Ayo ***** terus… loh kok mandek? Uuuhhhmmm… hahaha,” suara si perekam, terdengar dari video.

Taman Jam Agung, depan GOR Untung Suropati, merupakan ruang terbuka hijau yang paling populer di Kota Pasuruan. Setiap hari taman ini ramai dikunjungi muda-mudi, pasangan suami-istri hingga anak-anak dan balita.

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Kendari Viral, Pemeran Wanita Lapor Polisi

Selain bisa bermain di atas rumput yang bersih, warga bisa menyusuri jalan taman. Warga juga menghabiskan waktu duduk-duduk sambil melihat Jam Agung setinggi 14 meter di tengah taman.

Taman ini seharusnya bebas dari perbuatan melanggar norma susila dan agama seperti yang dilakukan pasangan di atas. Sepertinya, harus ada pengawasan dari instansi terkait untuk menjaga taman itu dari perbuatan-perbuatan yang dapat menggangu kenyamanan pengunjung.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here