Home Nusantara Asahan

Dukung Wujudkan Visi Misi, Bupati Surya Apresiasi STIE Muhammadiyah Asahan

Bupati Surya Terima Kunjungan STIE Muhammadiyah Asahan
Bupati Surya Terima Kunjungan STIE Muhammadiyah Asahan
Banner Pemprov Kepri

Barkata.id, Asahan – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadoyah Asahan melakukan pertemuan dengan Bupati Asahan, Surya sebagai bentuk sinergitas Kampus dengan Pemkab Asahan.

Dalam pertemuan yang dilakukan di rumah dinas Bupati Asahan itu, STIE Muhammadiyah Asahan yang dipimpin Ketuanya Prianda Pebri menyampaikan sikap mereka yang akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat dan Berkarakter sesuai dengan visi-misi yang dimiliki.

Baca Juga: Dongkrak Ekspor Pertanian, Karantina Pertanian Gandeng Pemkab Asahan

Advertisement

Tak hanya itu, STIE Muhammadiyah secara tegas juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi alat program percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Dalam membangun Asahan khususnya dibidang pendidikan, STIE Muhammadiyah harus bersinergi dengan Pemkab Asahan,” ucap Prianda, Jumat (30/4/2021).

Mendengar penuturan tersebut, Bupati Suryapun menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi pernyataan sikap yang disampaikan Prianda tersebut.

Dia juga memastikan akan menjadikan harapan-harapan yang disampaikan Prianda terhadap Pemkab Asahan dalam pertemuan tersebut sebagai masukan dan catatan bagi Pemkab Asahan.

Baca Juga: Titiek Minta Perempuan Asahan Tingkatkan Kualitas Diri Sesuai Semangat Kartini

“Tak hanya STIE Muhammadiyah, Pemkab Asahan juga terbuka bagi seluruh Perguruan Tinggi di Asahan yang berkeinginan membantu mewujudkan visi dan misi yang ada saat ini,” tukasnya.

Terlihat turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution, Kepala Dinas Pendidikan Sofyan serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan.

Sedang dari STIE Muhammadiyah Asahan yang hadir, Prianda Pebri beserta unsur pengurus.

***
Penulis : Mario Agusno

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin