Home Kepulauan Riau Batam Dua Pelajar Batam Tewas Tenggelam di Kolam Galian Pasir Batu Besar

Dua Pelajar Batam Tewas Tenggelam di Kolam Galian Pasir Batu Besar

67
Pelajar Batam Tewas
Warga mengevakuasi dua bocah yang tewas tenggelam di kolam bekas galian pasir di Batu Besar, Nongsa, Jumat (16/7/21) pagi. (F: istimewa)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Dua pelajar di Kota Batam ditemukan tewas karena tenggelam di kolam bekas galian pasir di kawasan Batu Besar, Nongsa, Jumat (16/7/21). Kedua jenazah korban sudah dievakuasi warga sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra membenarkan peristiwa tersebut. Kedua korban meninggal dunia itu merupakan kakak beradik yang berstatus pelajar SMP dan SD.

“Laporan kita terima sekira pukul 08.00 WIB. Kemudian Unit Reskrim langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara),” kata I Made Putra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat siang.

BACA JUGA : Cari Ikan di Waduk Duriangkang, Warga Kabil Tewas Tenggelam

Ia mengatakan, saat Unit Reskrim tiba di TKP, di lokasi sudah ada beberapa warga sekitar. Jasad kedua bocah yang tenggelam itu pun telah dievakuasi dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Saat ini, kedua jenazah saudara kandung itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Polisi kini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Menurut informasi, dua korban ini sedang berenang di kolam itu, kemudian mereka tenggelam,” kata dia.

Selanjutnya, kronologis kejadian di halaman 2

Advertisement
1
2
SebelumnyaEkspor Kepri Juni 2021 Naik 2,81 Persen
SelanjutnyaGerai Vaksin Keliling Polda Kepri Vaksinasi Warga di BSI Residence