Home Hukrim

Dua Orang Tahanan Kabur Dari Polsek Batu Aji?

34
Ilustrasi. Tahanan kabur dari dalam sel

Barakata.id, Batam- Jajaran Sat Reskrim Polsek Batu Aji maupun Sat Reskrim Polresta Barelang bekerja keras.

Sebab, informasi yang diperoleh di lapangan, dua orang tahanan kabur dari sel tahanan Polsek Batu Aji dengan cara menjebol ventilasi udara sel tahanan, Jumat (8/1/2021) dinihari.

Baca juga:

Setelah kedua tahanan itu berhasil lolos melalui ventilasi, mereka diduga dengan leluasa memanjat dinding belakangan pagar hingga menghilang tanpa diketahui oleh siapapun. Termasuk warga yang bermukim di sekitarnya pun tak mengetahuinya.

Baca juga:

“Ventilasinya dijebol lalu mereka kabur,” ujar seorang anggota Polisi sembari meminta namanya tak diberitakan.

Identitas kedua tahanan yang kabur tersebut masih belum diketahui, juga mengenai kasus yang tengah mereka hadapi saat ini.

Baca juga:

Unit 1 Satreskrim Polresta Barelang pun dikabarkan sudah terjun ke lapangan untuk menyelidiki kasus kaburnya dua tahanan itu dan melakukan pengejaran.

Kendati demikian, mengenai kaburnya tahanan ini, Polsek Batuaji maupun Polresta Barelang masih belum memberikan keterangan resmi.

Sekedar diketahui, kasus kaburnya tahanan dari sel Polsek Batu Aji ini bukan kali pertama terjadi.

Baca juga:

Pada 2009, ada 11 tahanan kabur dengan cara menjebol ventilasi udara ruang tahanan. Hal serupa terulang pada Februari 2015, sebanyak 7 tahana kabur dengan cara membobol jeruji ventilasi tahanan dengan gergaji besi.

*****

Editor: Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin