Home Kepulauan Riau

DPW LSM LIRA Kepri Periode 2021- 2025 Siap Dukung TNI – Polri Terciptanya Kamtibmas

LSM LIRA Kepri
Pengurus DPW LSM LIRA Kepri periode 2021 d 2025, siap dukung TNI - Polri terciptanya Kamtibmas di Kepri. F: Barakata.id / ist

Barakata.id, Batam – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2021-2025 akan digelar di Aula Hotel PIH, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (21/3/2021) siang.

Ketua Paitia Pelantikan yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DPW LSM LIRA Kepri, Amirul Khalish Manik menjelaskan total pengurus yang akan dilantik sebanyak 57 orang. Para pengurus berasal dari berbagai organisasi yang sudah mempunyai skill dan berpengalaman dibidangnya masing-masing.

Kahlish mengatakan, pelantikan kali ini mengusung tema “Membumikan Gerakan Untuk Mencerdaskan Rakyat” yang akan dilantik langsung Presiden Dewan Pimpinan Pusat sekaligus Pendiri LSM LIRA, Drs. HM. Jusuf Rizal, M.Si dan dihadiri Wakil Presiden dan Sekretaris Kabinet DPP LSM LIRA serta dihadiri pejabat pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga: 

“Insya Allah DPW LSM LIRA Kepri di bawah komando Bapak Muhammad Nur, SH selaku Gubernur ke depannya akan lebih professional, beritegritas,” ungkap Khalish kepada Barakata.id, Jumat (19/3/2021).

Dengan harapan, lanjut Khalish, kehadiran DPW LSM LIRA KEPRI akan menjadi mitra kritis pemerintah. Tidak hanya menjadi pengekor tapi akan menjadi pelopor penggerakan perubahan.

“Kehadirannya tidak sekedar menjadi penerus tapi hendaknya akan menjadi pelurus. DPW LSM LIRA Kepri Periode 2021-2025 akan lebih fresh sehingga mampu membawa secercah harapan untuk rakyat khususnya di Provinsi Kepulauan Ria,” tambah Khalish.

Baca juga: 

DPW LSM LIRA Kepri, lanjut Khalish, menyatakan siap siap mengawal program pembangunan di Kepulauan Riau yang berkesinambungan dan pro rakyat.

Selain itu, DPW LSM LIRA Kepri juga menyatakan dukungan penuh terhadap TNI, Polri dalam penegakan hukum sekaligus menjaga ketentraman masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri yang aman dan damai.

Baca juga: 

“Kami mengajak seluruh elemen untuk menolak paham yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 dan mari kita bergandengan tangan, saling bahu membahu untuk menjaga keutuhan NKRI,” tegas khalish.

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin