Beranda Kepulauan Riau Batam

DPRD Batam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

2
0
DPRD Batam
Jajaran DPRD Kota Batam menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim, Sabtu (6/7/2024) sore. (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

DPRD Kota Batam menggelar berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim, Sabtu (6/7/2024) sore.

Barakata.id, Batam – Jajaran DPRD Kota Batam menggelar berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim di Gedung DPRD Batam, Batam Centre, Sabtu (6/4/24) sore. Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang ikut hadir mengapresiasi seluruh wakil rakyat beserta para staf DPRD Batam yang mengikuti acara tersebut.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang bisa hadir di kesempatan ini. Memang di momentum Ramadan penuh keberkahan ini kita perlu menjaga silaturrahmi sekaligus meningkatkan amal ibadah kita,” kata Nuryanto.

Pria yang akrab disapa Cak Nur itu pun mengucapkan selamat menyambut lebaran Idul Fitri kepada semua pihak yang hadir di acara itu. Ia berharap, Ramadan yang dilalui dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri juga kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat se-Kota Batam. Mari kita jalin silaturrahmi, kita jaga semangat persaudaraan untuk semakin mempererat persatuan,” katanya.

BACA JUGA : Pimpinan DPRD Batam Buka Puasa Bersama Masyarakat di Lapangan Engku Putri

Dalam kegiatan buka puasa itu juga dilakukan pemberian santunan untuk sejumlah anak yatim dan dhuafa. Beberapa anggota Dewan, ikut bersama menyantuni anak-anak yang hadir.

Selain itu juga, diisi tausiyah oleh KH Deden Sirajuddin. Secara khusus KH Deden mengajak untuk selalu bersyukur atas apapun nikmat yang dianugerahkan Allah kepada kita.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris DPRD Kota Batam Ridwan Afandi dan sejumlah pejabat serta staf di Sekretariat. Tampak hadir para wakil rakyat di antaranya, Muhammad Yunus, Asnawati Atiq, Djoko Mulyono, Siti Nurlailah, Aman, Rubina Situmorang, Utusan Sarumaha, Nina Melane, Bobi Alexander Siregar, Budi Mardiyanto, Tan A Tie, Dominggus Roslinus Rega Woge, Taufik Muntasir serta Sekwan Kota Batam. Ridwan Apandi. (hms/*)

- Advertisement -