Home Gaya Kesehatan Dokter Boyke Ungkap Resiko Begituan Lewat Belakang

Dokter Boyke Ungkap Resiko Begituan Lewat Belakang

54
Seksologi dokter Boyke
Seksiolog, Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan agar pasangan tidak melakukan begituan lewat belakang. Berisiko. F: Barakata.id/Dok
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Jakarta- Bagi pasangan yang melakukan hubungan suami istri, sebaiknya mempertimbangkan kesehatannya. Terutama istri.

Memang, dalam bercinta dengan pasangannya membutuhkan berbagai variasi, sehingga tidak terkesan monoton. Namun sebaiknya memperhatikan segala resiko yang akan timbul setelah begituan.


Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan agar seorang pasangan melakukan hubungan ala suami istri, tidak melalui bagian belakang.

Baca juga:

Sebab menurut Boyke, hal tersebut bisa menimbulkan penyakit terhadap pasangannya. Dia menyampaikan hal itu saat bebincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal Crazy Nikmir Real di YouTube, baru-baru ini seperti dikutip dari JPNN.com.

“Jangan melakukan hubungan lewat belakang karena itu akan menimbulkan penyakit hepatitis bagi wanitanya. Kalau sudah terkena panyakit, kan, kasihan istrinya,” ujar Boyke.

Baca juga:

Menurut dr Boyke, sebenarnya seorang pria yang ingin merasakan seperti itu hanya mencari variasi baru saja.

“Seorang lelaki yang baik harus memperhatikan kesehatan istrinya dong,” tuturnya.

Meski demikian, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu tidak melarang bagi pasangan yang ingin mencari variasi baru.

“Bermacam-macam bermain cinta boleh, tetapi harus mengetahui risiko kira-kira apa yang terjadi kalau kita lakukan itu,” ungkapnya.

Selain itu, dr Boyke menyarankan bagi seorang wanita sehabis melahirkan harus sering melakukan senam yang bisa mengencangkan miss V.

Baca juga:

“Kalau perempuan yang habis melahirkan suruh dia (wanita) senam kegel sehingga bisa mengecilkan. Jadi, banyak cara-cara yang bisa dilakukan,” kata Boyke.

*****

Editor: Ali Mhd

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin