Home Gaya Hiburan

DJ Katty Butterfly Jadi Mualaf, Sudah Niat Sejak 3 Tahun Lalu

DJ Katty Butterfly resmi menjadi mualaf dituntun Gus Miftah di salah satu panti asuhan di Bintaro, Kamis (29/10/20). (F: Instagram @dj_kattybutterfly36
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id- Di ulang tahunnya yang ke-32. DJ Katty Butterfly memutuskan untuk menjadi mualaf. Proses menjadi mualaf itu dilakukan di salah satu panti asuhan di Kawasan Bintaro.

Kabar mengenai dirinya yang menjadi mualaf dibagikan DJ Katty Butterfly di laman Instagramnya, Kamis (29/10/20).

DJ yang terkenal suka kulineran dan kerap membagikan aktivitas makan-makannya di Instagram ini membagikan fotonya yang sedang mengenakan hijab hitam.

Advertisement

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mau Dipolisikan Pendukung Puan Maharani: “Mereka Siapkan 100 Pengacara, Saya Turunkan 1.000 Jin”

“Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Dut sudah memeluk agama islam,” katanya dalam caption foto tersebut.

Dalam unggahan itu DJ yang kerap berdaster di kesehariannya itu juga mengaku bahagia dan minta didoakan agar dirinya istiqomah.

“Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya,” tulisnya.

Dalam caption fotonya, Katty juga mengucapkan terimakasih kepada Gus Miftah, sosok yang telah membimbingnya selama proses menjadi mualaf. Tak lupa dia juga mengunggah video dituntun membaca kalimat syahadat oleh sosok tersebut.

Baca Juga:
Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

“Terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” kata DJ yang beberapa waktu terakhir ini dekat dengan aktor Aiman Ricky ini.

Sementara itu dikutip dari laman detikcom, Gus Miftah mengatakan DJ Katty sudah sejak 3 tahun yang lalu ingin menjadi mualaf. Dia selalu merasa nyaman setiap mendengar suara adzan.

“Kalau pulang nge-DJ (dia) nyaman mendengarkan adzan subuh,” kata Gus Miftah.

****

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin