Home Kepulauan Riau Ditreskrimum Polda Kepri Gelar Pra Rekonstruksi Dugaan Kasus Penganiayaan Ketua Panwascam Batam...

Ditreskrimum Polda Kepri Gelar Pra Rekonstruksi Dugaan Kasus Penganiayaan Ketua Panwascam Batam Kota

345
Himbauan Pemprov Kepri

Saat dilakukan  pra-rekonstruksi tersebut Ketua Panwascam Batam Kota, Salim selaku pihak  korban dugaan penganiayaan menunjukan lokasi awal terjadi  keributan hingga dirinya merasa diperlakukan kurang baik.

Sejumlah  adegan dugaan kekerasan itu pun diambil oleh pihak penyidik.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan, pra rekontruksi dugaan penganiayaan yang dialami Ketua Panwascam Batam Kota, Salim adalah upaya penyesuaian fakta yang telah didapatkannya  dalam melakukan proses penyelidikan.

Baca Juga :

“Pra rekontruksi itu  sebagai penyesuaian antara fakta yang terjadi  di lapangan dengan keterangan saksi-saksi, yang sudah kami dapatkan. Ada 9 orang saksi yang sudah dimintai keterangan,” katanya seperti dilansir dari Tribunbatam.id, Selasa (17/11/20).

Seperti diberitakan sebelumnya, Salim melapor ke polisi karena merasa menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pendukung salah satu Paslon Pilkada Kepri.

Kejadian itu menimpanya saat ia sedang menjalankan tugas pengawasan kampanye di di Ruko Centre Park Blok B No 07,  Kelurahan Taman Baloi  Kecamatan Batam Kota, Kamis (12/11/20) sekitar pukul 15.00 WIB.

*****

Penulis: Ali Mhd

Advertisement
1
2
SebelumnyaIsmeth Abdullah: Jangan Ragu, INSANI Menang Kepri Gemilang
SelanjutnyaTak Hanya 2 Jenderal Dicopot dari Jabatan Kapolda, Sejumlah Kapolres juga Dicopot