Home Gaya Perempuan Dita Fakhrana Digugat Cerai Suami, Ini Biodatanya

Dita Fakhrana Digugat Cerai Suami, Ini Biodatanya

71
Artis Dita
Dita Fakhrana Utami, finalis Putri Indonesia 2017 digugat cerai oleh suaminya, Ilham Prawira. F: Barakata.id/ Ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Jakarta – Presenter cantik, Dita Fakhrana mengaku enggan menanggapi ocehan suaminya, Ilham Prawira soal dugaan perselingkuhan atas dirinya.

Rumah tangga perempuan kelahiran Jakarta 1994 tersebut, kini diujung tanduk setelah digugat cerai oleh sang suami.


Soal tuduhan selingkuh, Dita Fakhrana membebaskan suaminya bicara apa pun. Ia berharap Ilham Prawira lebih dewasa dan introspeksi diri atas apa yang diucapkan.

“Terserah dari sana mau bilang gimana. Kita sudah sama-sama dewasa menyelesaikan secara dewasa, lebih baik saling intropeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara,” tutur Dita seperti dilansir dari Detik.com, Jumat (27/8/2021).

Baca juga:

Pemilik nama lengkap Dita Fakhrana Utami ini menegaskan, bahwa dari awal ia tidak pernah menanggapi berita apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya. Karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar.

Sebelumnya Dita Fakhrana memang dituduh selingkuh oleh Ilham Prawira. Ilham mengaku melihat langsung momen tersebut.

Presenter cantik, Dita Fakhrana sebelumnya berprofesi sebagai Pramugari. F: Barakata.id/DetikHOT

Ilham Prawira dan Dita Fakhrana menikah pada Maret 2020. Mereka belum dikaruniai anak selama setahun berumah tangga.

Perkenalan Dita Fakhrana dengan Ilham Akbar Prawira terbilang unik. Keduanya berkenalan lewat Instagram dan akhirnya bertemu. Setelah bertemu, rasa cinta akhirnya timbul.

“Kita awal tahunya kenal di media sosial, di Instagram” tutur Dita Fakhrana beberapa waktu lalu.

Setelah berkenalan di Instagram Dita Fakhrana Utami dan Ilham Akbar Prawira langsung bertemu. Dari situ keduanya saling menyukai satu sama lain.

Baca juga:

“Ternyata kita dipertemukan secara tidak langsung, hadap-hadapan,” tutur Dita Fakhrana.

Saat pertemuan itu, Dita Fakhrana mengatakan langsung jatuh hati dengan Ilham Akbar Prawira. Keduanya langsung menjalin kasih kala itu.

“Pas belum ketemu nggak percaya dia, pas ketemu ganteng juga, makanya akhirnya direspons deh gitu,” tutur Ilham Akbar Prawira kala itu.

Dita Fakhrana menekuni model sejak dibangku kuliah. F: Barakata.id/ist

Finalis Putri Indonesia 2017

Dita Fakhrana adalah salah satu mantan finalis Putri Indonesia di tahun 2017. Ia mewakili DKI Jakarta 2 dan berhasil masuk dalam tahap 10 besar di ajang tersebut.

Ia berprofesi sebagai model dan juga presenter, namun sebelum menetapkan karirnya di dunia entertaiment, ia menjadi seorang pramugari.

Perempuan kelahiran 1994 tersebut memang mempunyai cita-cita sebagai model. Ia sudah menekuni dunia model sejak di bangku kuliah.

Baca juga:

Setelah lulus ia memutuskan untuk menjadi pramugari dan berpindah tugas ke Jakarta. Sempat menekuni pekerjaan tersebut selama 3 tahun ia kembali ingin mengejar cita-citanya sebagai seorang model.

Namanya mulai dikenal sejak menjadi presenter dalam acara Go-Jek Traveloka Liga 1. Wanita yang berumur 25 tahun tersebut juga menyadari bahwa ia mempunyai passion di dunia presenter selain menekuni dunia seni peran.

Melihat kemampuannya sebagai presenter bagus, ia kemudian mendapat beberapa tawaran untuk memandu acara lainnya.

*****

Editor: Ali Mhd

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin