Distribusi Kotak Suara ke Seluruh Kecamatan Rampung

Distribusi Kotak Suara
Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengecek distribusi kotak suara di gudang logistik KPU Batam, Senin (7/12/20) di Batuaji. (F: Humas Pemko Batam untuk Barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id- Persiapan Pilkada yang diselenggarakan KPU Batam berjalan lancar. Distribusi kotak suara ke kecamatan se Batam rampung.

Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti membenarkan terkait distribusi kotak suara yang telah selesai. Ia mengaku beberapa waktu lalu KPU Batam kekurangan surat suara. Tapi kendala itu sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Baca Juga:
KPU Batam Coret 3.000 Nama dari DPT

“Hari ini semua kecamatan sudah didistribusikan kotak suaranya. Mudah-mudahan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya, Senin (7/12/20).

Untuk memastikan distribusi lancar, Wali Kota Batam Muhammad Rudi bahkan meninjau gudang logistik KPU Batam di Batuaji. Kedatangannya adalah untuk memastikan persiapan KPU berjalan lancar, mengingat pencoblosan tinggal 2 hari lagi.

“Hari ini terakhir pendistribusian kotak suara ke kecamatan. Karena itu saya bersama Forkompinda ingin memastikan bahwa persiapan sudah berjalan dengan baik,” kata dia.

Baca Juga:
KPU Batam: Calon PPK Banyak Anggota Parpol

Selain memantau persiapan KPU Batam, Rudi juga meminta seluruh kecamatan yang ada di Batam mendukung KPU Batam dalam menyukseskan pesta demokrasi.

“Jika ada kendala di kecamatan langsung koordinasi dengan camat,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaIsdianto Pastikan Jembatan II Dompak Sudah Bisa Dilalui
SelanjutnyaWali Kota Batam: Semoga Yonif 136/TS Semakin Dewasa dan Profesional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin