Home Batam Disperindag Batam Gandeng 58 Distributor Gelar Pasar Murah

Disperindag Batam Gandeng 58 Distributor Gelar Pasar Murah

Disperindag Batam Pasar Murah
Kepala Disperindag Gustian Riau. (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Batam menggandeng 58 distributor untuk menggelar operasi pasar murah.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan barang pokok menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kepala Disperindag Batam Gustian Riau mengatakan kegiatan tersebut merupakanb kerjasama dengan Asosiasi Distributor Kota Batam. Selain itu juga bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertamina Persero Kepri dan Bulog.

Baca Juga:

“Operasi pasar ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” katanya, Senin (13/12/21).

Pasar murah ini menghadirkan berbagai komoditi seperti beras, minyak goreng, telur, gula, tepung, daging ayam dan daging sapi, cabai, bawang merah dan bawang putih, sayuran, buah-buahan, krimer kental manis, ikan, olahan ikan, mie instan hingga gas elpiji 3 kilogram (kg) dan bright gas 5.5. kg.

Harga jual komoditi yang ada di pasar murah tersebut dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan harga di pasar pada umumnya.

“Mari sukseskan pasar murah ini,” ajak Gustian.

Pasar murah ini dimulai pada 13 Desember hingga 18 Desember 2021. Operasi pasar tersebut dilaksanakan di sembilan kecamatan mainland.(asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin