Home Kepulauan Riau Batam

Dirut PLN Batam Berganti, Kini Dijabat Budi Pangestu

881
Dirut PLN Batam
Mantan Dirut PT bright PLN Batam Dadan Kurniadipura. Kini posisi Dirut PLN Batam dijabat oleh Budi Pangestu.

Barakata.id, Batam – Jabatan Direktur Utama (Dirut) PT bright PLN Batam resmi berganti dari Dadan Kurniadi Putra kepada Budi Pangestu. Surat Keputusan (SK) penetapan Dirut PLN Batam itu diterbitkan pada Jumat (5/6/20) pagi.

Untuk diketahui, Dadan saat ini sudah memasuki masa pensiun sejak bulan Maret 2020 lalu.

Baca Juga :
Hari Ini, Listrik Batam dan Bintan Masih Padam Bergilir

Setelah itu, posisi Dirut PLN Batam diisi oleh Awaluddin Hafid yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt). Artinya, Awaluddin sudah mencicipi kursi pucuk pimpinan di PLN Batam selama sekitar 3 bulan.

Budi Pangestu sebelumnya menjabat sebagai Execituve Vice President Pengembangan Regional 
Sumatera pada Direktorat Bisnis Regional Sumatera (Persero) Kantor Pusat.

Selain menetapkan Budi Pangestu sebagai bos baru di PLN Batam, dalam SK yang diterbitkan di Jakarta itu, disebut pula pengangkatan Bayu Widyarto sebagai Vice Presiden bidang Internal Direksi Sekretariat Perusahaan PT PLN (Persero) Pusat.

Bayu sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Pengembangan SDM di PLN Batam. Kini, jabatan yang ditinggalkan Bayu diisi oleh Khairul Amri.

“SK pengangkatan ini diterbitkan di Jakarta tadi pagi,” kata Vice Presiden of Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri kepada barakata.id, Jumat (5/6/20) malam.

Ia mengatakan, dengan adanya Dirut definitif ini, pelayanan bright PLN Batam atas kelistrikan di Batam diharapkan akan semakin meningkat.

Baca Juga :
Disambar Petir, Listrik Batam Mati Total, Dirut PLN Minta Maaf

Terpisah, Direktur Keuangan dan Pengembangan SDM yang merangkap Seketaris Perusahaan bright PLN Batam, Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Batam yang telah mendukung kinerja bright PLN Batam selama ini.

“Saya berterima kasih sekali, selama ini masyarakat sudah banyak membantu dan mendukung program-program bright PLN Batam. Semoga ke depan pelayanan PLN semakin baik,” ujarnya.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin