Home Kepulauan Riau

Dirkrimsus Polda Kepri Dimutasi, Begini Pesan Kombes Hanny Hidayat

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., SIK., M.Si. F: istimewa
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Aziz kembali melakukan penyegaran di tubuh Polri. Diantaranya Dirkrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Hanny Hidayat, SIK. MH.

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 3488 / XII / KEP./ 2020 dan ST/ 3489 / XII / KEP./ 2020, tanggal 21 Desember 2020. tentang Alih Tugas/mutasi jabatan Pejabat utama Polda Kepri.

Baca juga:

Advertisement

Kombes Hanny Hidayat, SIK. MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Jatim. Posisi yang ditinggalkan Kombes Hanny Hidayat digantikan oleh AKBP Pol Teguh Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalteng.

Selain itu, dalam surat telegram Kapolri tersebut, AKBP Asrial Kurniansyah Kabag Kerma Ro Ops Polda Kepri juga dimutasi. AKBP Asrial diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Polda Bengkulu.

Baca juga:

“Mutasi ini suatu hal yang biasa di tubuh organisasi Polri. Sebagai bentuk penyegaran,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si dalam rilisnya yang diterima Barakata.id, Selasa (22/12/2020).

Dikatakan Kombes Harry Goldenhardt S, untuk pelaksanaan serah terima jabatan, waktu dan tanggal pelaksanaan saat ini masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Mabes Polri.

“Kita masih menunggu waktu dan tanggal terkait pelaksanaan sertijab dari Mabes Polri,” ujar Harry.

Baca juga:

Terkait mutasi jabatan ini juga diakui Kombes Hanny Hidayat. Bahwa dirinya akan menduduki jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Jatim. Ia berharap, pejabat baru yang akan menggantikan dirinya itu, dapat bekerja sama dengan tim Krimsus Polda Kepri.

Baca juga:

“Betul, saya mendapatkan tugas baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Jatim dan mohon doanya dari rekan-rekan semuanya, agar kami dapat menjalankan amanah di tempat baru nanti berjalan dengan lancar,” ungkap Kombes Hanny Hidayat.

*****

Editor: Ali Mhd

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin