Home Nusantara

Diduga Depresi, Janda di Kalsel Habisi Dua Anaknya

Rumah janda muda, pelaku diduga membunuh kedua anaknya di Pagat Kecamatan Batu Benawa dipasang garis polisi. Foto: radar banjarmasin

Barakata.id, Barabai – Diduga depresi, S,  seorang ibu rumah tangga, tega bunuh  dua anak yang masih belia. Perempuan 27 tahun itu melakukan aksi sadisnya dalam rumah, di Desa Pagat Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Peristiwa sadis itu baru diketahui oleh warga setempat pada Rabu (25/11/20) sekitar pukul 14.00 WITA.

S yang saat ini menjanda setelah ditinggal meninggal suaminya. Sehari-hari, janda yang tinggal bersama dua anak kandungnya dan seorang anak tirinya itu, tidak ada pekerjaan lain selain mengurus sang buah hatinya.

Baca juga:

Saksi mata menjelaskan kronologi diketahui adanya pembunuhan, saat beberapa warga lewat di depan rumah pelaku dan menanyakan keberadaan sang anak.

Karena biasanya para tetangga melihat kedua anak pelaku bermain di teras rumah.

“Kala itu S selalu menjawab anaknya sudah dibunuh. Setiap warga menanyakan hal itu jawabannya selalu sama,” kata saksi yang namanya enggan diwartakan.

Mendengar jawaban S tersebut, wargapun berduyun-duyun mendatangi rumah pelaku. Saat ingin melihat ke dalam rumah ternyata rumah terkunci dari dalam.

Salah seorang warga melihat dari jendela rumah. Betapa terkejut, ketika melihat kedua anak pelaku sudah terkapar tanpa busana.

” Tahu kondisi seperti itu, kami tidak berani masuk ke dalam rumah sebelum polisi datang,” lanjutnya.

Anak ketiga selamat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin