Beranda Kepulauan Riau Bintan

Dewi Ansar Jamu Ketua TP-PKK Sulsel, Perkuat Persaudaraan Dua Provinsi

16
0
Dewi Ansar
Ketua TP-PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar menyerahkan cinderamata kepada Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina di Doulos Phos Lagoi, Bintan, Kamis (24/8/23) malam. (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Bintan – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dewi Kumalasari Ansar menjamu Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsesl), Andi Sudirman Sulaiman beserta istrinya Ketua TP-PKK Sulsel Naoemi Octarina di Doulos Phos Lagoi, Bintan, Kamis (24/8/23) malam. Mereka ke Kepri dalam agenda kunjungan kerja dan bersilaturrahmi bersama masyarakat Sulsel di Kepri.

Selama jamuan makan malam, Dewi Ansar menghadiahkan cendramata khas Kepri kepada Naoemi Octarina sebagai tanda persahabatan dan sebagai simbol hubungan yang semakin erat antara kedua provinsi.

- Advertisement -

Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang dipenuhi dengan berbagai percakapan hangat. Para undangan yang mayoritas adalah pengurus TP-PKK PKK Provinsi Kepri dan TP-PKK Provinsi Sulsel turut menikmati hidangan sambil merasakan alunan musik yang menghantar suasana santai.

BACA JUGA : PKK Kepri Targetkan Bebas Stunting di 2024

Dewi Ansar mengharapkan jamuan ini dapat memperkuat tali persaudaraan dan ikatan persahabatan antara para pengurus TP-PKK Kepri dan para pengurus TP-PKK Sulsel, serta bisa menciptakan sinergi yang lebih baik antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Semoga acara ini berlangsung sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak dan semoga jalinan silaturahmi yang telah dibangun pada hari ini kedepannya dapat semakin kuat dan berkesinambungan,” harap Dewi Ansar.

BACA JUGA : Ketua PKK Kepri Dorong CSR Perusahaan Bangun Ekonomi Kreatif di Karimun

Ia juga berharap dari jamuan ini bisa menjadi langkah awal untuk mengokohkan tali silaturahmi antara Kepri dan Sulsel, serta mewujudkan sinergi yang lebih erat antara kedua wilayah.

“Dengan harapan yang tulus, semoga acara ini sukses dan berdampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat,” tambahnya.

Terakhir, Dewi Ansar menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Gubernur Sulsel beserta istrinya Ketua TP-PKK Sulsel dan selamat menikmati suasana di Provinsi Kepri yang dipenuhi unsur khas Melayu ini.

“Semoga betah selama berada disini dan jalinan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemerintah Provinsi Sulsel semakin baik ,” tutupnya. (ky)

- Advertisement -