Home Kepulauan Riau Karimun Desa Ngal Pertahankan Juara Umum STQ Kecamatan Ungar

Desa Ngal Pertahankan Juara Umum STQ Kecamatan Ungar

Ungar
Desa Ngal mempertahankan juara umum MTQ tingkat Kecamatan Ungar, Karimun. (F: ist)

Barakata.id, Karimun – Desa Ngal berhasil mempertahankan juara umum dalam ajang seleksi tilawah Quran (STQ) tingkat Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Kegiatan tahunan ini resmi ditutup camat Ungar Rahayu Kusrianti pada Rabu (23/2/22) di gedung serba guna Puskesmas Ungar.

Camat Ungar, Rahayu Kusrianti optimistis jika qori qoriah dari Kecamatan Ungar dapat bersaing dengan qori di Kabupaten. Harapanya suara saat qori dan qoriah menjadi utusan Kabupaten Karimun pada STQ tingkat Provinsi Kepri.

“Jika dilihat semangat serta antusias seluruh peserta STQ di Ungar, saya cukup optimis mereka dapat bersaing dengan peserta lainya,” tutur Rahayu Kusrianti.

BACA JUGA : MTQ VIII Kepri Dibuka, Kafilah Batam Paling Ramai

Sementara Fahman ketua panitia mengatakan STQ diikuti 32 peserta. Kita harapkan STQ tahun depan akan lebih banyak peserta yang ikut. Diharapkan anak,remaja maupun dewasa akan ikut ambil bagian dalam ajang STQ tingkat Kecamatan Ungar.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Ngal, Yusri mengaku bangga dapat mempertahankan sebagai juara umum ajang STQ tahun 2022. Diakuinya keberhasilan ini berkat keseriusan, ketekunan qori dan qoriah serta kerjasama tim official juga dukungan seluruh warga masyarakat sehingga dapat mempertahankan juara umum kedua kalinya. (*)

IKLAN BP BINTAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin