Data 3 Saudara di Bengkong Positif Corona, Masuk Klaster Ketua IKSB

Warga Bengkong Batam
Penjemputan warga Bengkong Sadai, Bengkong, Batam yang akan menjalani karantina pencegahan virus corona di Rusun Tanjunguncang, Batuaji, Kamis (7/5/20). (F: barakata.id/Istimewa)

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, tiga kakak beradik kandung di Kelurahan Sadai, Bengkong hari ini resmi dinyatakan sebagai pasien positif corona kasus nomor 40, 41, dan 42 di Kota Batam.

Yang paling besar berstatus mahasiswa dan dua adiknya masih pelajar SMA dan SMP. Berdasarkan data dari Gugus Tugas Batam, berikut data ketiga pasien tersebut:

Baca Juga :
6 Jamaah Tabligh Asal India dan 100 Warga Batam Negatif Corona

1. Kasus nomor 40

Pasien laki-laki seorang pelajar, berusia 14 tahun. Ia tinggal bersama saudara laki-laki dan perempuannya di perumahan di Kelurahan Sadai, Bengkong.

Pada 2 Mei 2020 dilakukan RDT dengan hasil non-reaktif. Selanjutnya, dilakukan pengambilan swab tenggorokan pada 8 Mei 2020 di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Hari ini diketahui hasilnya dengan kesimpulan terkonfirmasi positif.

Baca Juga :
Pasien Corona Batam: 68 Positif, 47 Sembuh, 7 Meninggal

2. Kasus nomor 41

Pasien laki-laki berusia 20 tahun, mahasiswa. Ia merupakan kakak laki-laki dari pasien nomor 40.

Sama seperti adiknya, pada 2 mei 2020, hasil RDT pasien nomor 41 ini juga menunjukkan non-reaktif. Namun, setelah diambil swab tenggorokan pada 8 Mei, dirinya terkonfirmasi positif corona.

3. Kasus nomor 42

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin