Home Travel Dapoer Mamoy Ikut Ramaikan Bazar UMKM di Engku Putri, Ini Jadwalnya

Dapoer Mamoy Ikut Ramaikan Bazar UMKM di Engku Putri, Ini Jadwalnya

Barakata.id, Kuliner – Pecinta kuliner di Batam sebentar lagi akan ada bazar UMKM di Dataran Engku Putri. Event yang digelar oleh Akademi Melayu Dermawan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwista (Disbudpar) Batam ini akan menghadirkan berbagai stand UMKM, salah satunya kuliner.

Bazar ini diadakan dalam rangka Hari Jadi Batam yang ke-192. Bazar akan berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (17/12/21) hingga Minggu (19/12/21).

Salah satu UMKM yang sudah mendaftar dan memastikan diri untuk ikut adalah Dapoer Mama Gemoy (Mamoy). Owner Dapoer Mamoy, Devi mengatakan, akan ada aneka kuliner di standnya.

Baca Juga:

Di antaranya seblak, tahu gejrot dan aneka makanan tradisional lainnya.

“Stand kami juga menyediakan makanan seperti roti jala, empek-empek, nastar dan jajanan seperti keripik singkong,” ujarnya, Rabu (15/12/21).

Seblak yang ditawarkannya sama dengan seblak yang dijuak pada umumnya. Namun, yang sering jadi favorit adalah seblak ceker.

“Ada isian mie, kerupuk, bakso ikan dan sosis. Yang mau pake ceker juga bisa pesan ya,” ujarnya.

Devi yakin, rasa seblaknya dijamin enak. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya konsumennya yang sudah mencoba memberikan terstimoni. Banyak yang kembali memesan.

Baca Juga:

“Untuk sekarang pembelian masih melalui online. Dan mereka yang sudah mencoba mengatakan seblak dan tahu gejrot yang kami sediakan enak. Banyak diantara mereka yang memesan kembali,” sebutnya.

Tak hanya rasa yang dijamin enak, harga yang ditawarkan Devi juga ramah di kantong. Yakni untuk seblak mulai dari Rp15 ribu seporsi dan tahu gejrot Rp10 ribuan Saja. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin